Orang Tua Astrid Ingin Astrid - Arlan Serius

Fajar Adhityo  | 04 September 2010, 11:05 WIB
Orang Tua Astrid Ingin Astrid - Arlan Serius
Kapanlagi.com - Sama-sama berprofesi penyanyi dan sama memiliki album bagi Astrid tidak ada persaingan antara dirinya dengan kekasihnya Arlan. Mereka saling memotivator untuk menjadi lebih baik. Astrid sangat tahu perjuangan Arlan dalam merintis karir musiknya, dan dia memberikan dukungan buat Arlan.

"Sebenarnya Arlan ini bukan saingan, tapi justru memotivator. Aku yang sudah lama harus termotivasi. Lumayan kan nanti bisa ditraktir kalau sukses," ujarnya sambil tertawa.

Ketika ditemui di promo mini album Arlan di The Roemah di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (2/9). Tampak Astrid juga tampil berduet dengan Arlan.

"Tadi duet sebenarnya nggak ada featuring, tapi untuk ke depannya mungkin saja berkolaborasi. Tapi kemarin sih sudah duet, kita berkolaborasi, dia kan suka bikin lagu. Nah pas bikin demonya aku bantuin dan alhamdulillah laku," kata Astrid yang kenal dengan Arlan dijodohkan oleh temannya.

"Waktu itu aku lagi jomblo terus dijodohin. Momentnya tepat aja. Karena ada hal yang menarik. Akhirnya dicoba pertemuan berikutnya," paparnya.

Katanya lagu Perempuan Gila terinspirasi dari Astrid? "Jadi waktu itu dia sendirian di rumah, dia ciptain lagu terus di forward liriknya. Kok Perempuan Gila sih, tapi ternyata bagus juga. Senang aja dibikin lagu soalnya gila positif," ujarnya sambil tertawa.

Sama hal nya dengan Arlan tampaknya Astrid juga tidak ingin berlama-lama dan lebih serius untuk hubungannya. Bahkan orang tua Astrid juga sudah memberi ijin hubungan mereka berdua.

"Dari aku nggak jauh beda, apalagi emang umur nggak muda lagi. Dan orangtua juga sudah bilang udah deh mending mulai serius. Aku nggak berani memasang target lagi, karena semua target meleset," tandas Astrid.  (kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo