Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Orang Tua Prilly Latuconsina Punya Kriteria Khusus untuk Calon Mantunya Kelak

Senin, 06 Desember 2021 22:35 WIB
Orang Tua Prilly Latuconsina Punya Kriteria Khusus untuk Calon Mantunya Kelak
Orangtua Prilly Latuconsina punya kriteria untuk calon mantunya ©instagram.com/prillylatuconsina96

Kapanlagi.com - Kesuksesan yang diraih oleh artis Prilly Latuconsina di dunia entertainment tak membuatnya buru-buru ingin menikah. Alasannya, ia ingin lebih fokus kepada kariernya sebagai seorang aktris.

"Nah, memang kalau ditanya nikah, belum ada sama sekali tujuan nikah di waktu yang dekat ini. Karena tujuan aku memang bukan untuk menikah," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Bekasi pada Senin (6/12).

"Tujuan aku memang menjadi perempuan yang mandiri, wanita karier gitu. Terus, menikah itu adalah sesuatu yang pasti. Ya Insya Allah, jadi ya nggak usah diburu-buruin," tambah bintang MY LECTURER MY HUSBAND ini.

1. Prilly Nggak Mau Ambil Pusing

Gambar

Wanita cantik berusia 26 tahun ini mengaku sering kali mendapat pertanyaan tentang pernikahan. Namun, hal itu tidak terlalu diambil pusing oleh Prilly Latuconsina.

"Memang iya banyak banget pertanyaan itu (kapan nikah), karena udah krisis nih umur aku. Undangan tiap hari, temen SD nikah, temen SMP nikah, temen artis nikah. Tapi aku santai menanggapinya, karena banyak juga temen-teman artis yang menjadi inspirasi aku, yang nikah di usia matang kayak Sandra Dewi yang nikah di usia 33 tahun, Syahrini," katanya.

2. Kriteria Calon Mantu dari Orangtua Prilly

Gambar

Ditambah lagi, orangtua Prilly, Rizal Latuconsina juga tidak terlalu memaksa supaya sang anak menikah di usia muda. Lalu, kriteria apa yang diinginkan oleh ayah Prilly terkait pasangan sang anak?

"Yang penting kan seiman, terus baik, dewasa ya yang bisa membimbing dia ke jalan yang baik gitu terutama soal agama sih kalau saya," kata Rizal.

"Kalau saya gimana baiknya sama Prilly yang menentukan," tutup Ully, ibunda Prilly Latuconsina.

3. Prilly Akhirnya Jadi Sarjana

Gambar

Prilly sendiri baru saja lulus dari London School of Public Relations (LSPR) pada hari ini, Senin (6/12). Ia menghadiri wisuda offline dan berhasil lulus dengan predikat cumlaude hingga menjadi Best of The Best Graduate. Selamat!

4. Orangtuanya Turut Hadir

Gambar

Kedua orangtua Prilly, Rizal Latuconsina dan Ully, hadir ikut menyaksikan sang anak diwisuda. Sebagai orang tua, Rizal merasa bangga kepada Prilly Latuconsina karena bisa menyelesaikan kuliahnya meskipun punya kesibukan yang cukup padat.

"Alhamdulillah Allah telah memberikan kemudahan bagi anak saya untuk memenuhi janjinya untuk memenuhi yang terbaik. Karena dulu pernah janji kepada saya, kalau dia mau kuliah dan saya bilang kalau mau kuliah harus terbaik, terus dia bilang iya saya janji iya saya akan jadi yang terbaik, itu saya syukuri sampai hari ini," kata Rizal Latuconsina.

5. Prilly Berencana Lanjut S2

Gambar

Rupanya, setelah lulus sarjana, Prilly Latuconsina sudah berencana untuk melanjutkan pendidikan hingga S-2. Tapi ia tidak akan langsung melakukannya tahun ini. Wah semoga sukses untuk rencana ke depannya ya! ;)