Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Orangtua di Aceh, Harris Vriza Lebaran di Rumah Bersama Teman-Teman

Senin, 17 Mei 2021 10:07 WIB
Orangtua di Aceh, Harris Vriza Lebaran di Rumah Bersama Teman-Teman
Harris Vriza (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Artis Harris Vriza kembali menjalani aktivitas seperti biasa setelah lebaran. Ternyata, satu hari setelah lebaran Harris Vriza sudah menjalani syuting stripping sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

"Langsung syuting, dari kemaren udah syuting liburnya satu hari," kata Harris Vriza di studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021).

1. Jauh dari Orangtua

Pada hari raya Idul Fitri kemarin, Harris Vriza tidak bisa merayakannya bersama orangtua karena masih berada di kampung halaman di Aceh.

"Alhamdulillah pada dateng ke rumah, temen temen, keluarga nggak ada. Mamah soalnya di aceh nggak bisa ke sini, soalnya lockdown, kita taati juga, namanya peraturan karena kan demi keselamatan semuanya," katanya.

2. Lebaran Bersama Teman-teman

Meskipun tak bisa lebaran bersama orangtua, tetapi artis 27 tahun itu tetap merayakan Idul Fitri dengan penuh suka cita bersama teman-temannya.

"Ya alhamdulillah lah, kemaren seru, berasa lebaran lah. Karena temen temen pada maen ke rumah," tutup Harris Vriza.

3. Cegah Penyebaran Covid-19

Tak hanya Harris Vriza, banyak orang juga ikut merasakan kesedihan karena tak bisa berkumpul dengan keluarga besar karena tak bisa mudik pada lebaran kemarin.

Meski begitu, hal tersebut menjadi salah satu upaya untuk menghentikan penyebaran virus corona agar tak terus terjadi. Penting juga nih buat KLovers untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

 

Topik Terkait