Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Orangtua Mendiang Dylan Sahara Hadir di Pernikahannya, Ifan Seventeen Tak Kuasa Bendung Air Mata

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 29 Mei 2021 22:12 WIB
Orangtua Mendiang Dylan Sahara Hadir di Pernikahannya, Ifan Seventeen Tak Kuasa Bendung Air Mata
Ifan Seventeen dan Citra Monica © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Proses akad nikah Reifan Fajarsyah atau Ifan Seventeen dengan Citra Monica berlangsung sakral dan khidmat pada Sabtu (29/5). Namun ada momen menyentuh dimana air mata Ifan tak bisa terbendung ketika melihat ayah dan ibu mendiang istrinya, Dylan Sahara hadir di pernikahannya.

Bahkan, ayah dari Dylan Sahara berkenan untuk menjadi saksi pernikahan dari pihak mempelai pria. Suasana haru pun semakin menjadi ketika Ifan dan Citra Monica sungkem ke ayah dan ibu mending Dylan Sahara. Momen tersebut membuat tamu undangan ikut berurai air mata.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Dari Depan

Gambar

"Sebenernya susana haru itu sudah dari depan, dari ibuku bersama ibunya Citra dan ke ibunya Dylan, datang bersama, 'wuah ada tiga orang mama nih, apalagi MC dan backsoundnya gitu, jadi makin haru," kata Ifan usai akad saat ditemui awak media.

2. Berterima kasih

Ifan pun mengucap terima kasih kepada kedua orangtua Dylan yang berkenan menghadiri pernikahannya. Sebab ia sadar butuh kekuatan hati yang luar biasa bagi kedua orangtua Dylan untuk hadir di pernikahannya.

"Dengan kita berdua sungkem ke mama papa Dylan, merupakan rasa terima kasih kita berdua. Dengan mereka hadir aja itu butuh kebesaran hati luar biasa. Apalagi papa almarhumah Dylan jadi saksi, biar gimana pun, ini rasa terima kasih kita berdua, " tutur Ifan.

Reporter:   Dadan Deva