Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Original Series 'Dunia Maya' Makin Penuh Drama! Settingan Julio & Mariska Akhirnya Terbongkar!

Jum'at, 30 Juli 2021 23:55 WIB
Original Series 'Dunia Maya' Makin Penuh Drama! Settingan Julio & Mariska Akhirnya Terbongkar!
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dunia Maya merupakan salah satu original series yang saat ini sedang tayang di platform Vision+. Disutradarai oleh Aldo Swastia, original series ini dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Aurora Riberio (Maya), Achmad Megantara (Ardi), Ajil Ditto (Kevin), Laura Theux (Misya), dan Khiva Ishak (Julio). Sementara itu, Karina Suwandi berperan sebagai ibu Maya yang bernama Mariska.

Sebelumnya di episode 5, Maya diceritakan kabur dengan Ardi tanpa diketahui oleh siapapun. Hal itu membuat Mariska, ibu dari Maya begitu panik dan jadi lebih protektif. Sementara itu, MIsya minta bantuan Kevin untuk menyelediki hal ini.

"Gue curiga kayaknya ada sesuatu antara Julio dan nyokap gue, tapi gue yakin banget Maya nggak tahu soal itu," ujar Misya yang berusaha meyakinkan Kevin untuk membantunya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Setelah kejadian kabur tersebut, hubungan Maya dan Ardi pun jadi semakin dekat, yang membuat para penonton semakin tak sabar untuk menantikan kelanjutan episode ke-6.

1. Kemunculan Sheila Mantan Kekasih Ardi

Gambar

Di episode ke-6, Ardi diceritakan jatuh sakit. Ia lantas dirawat oleh Maya dengan begitu tulus dan penuh perhatian. Ketulusan Maya itu sontak membuat Ardi semakin terbawa perasaannya. Ardi mengatakan niatnya untuk menyudahi pacaran settingan ini kepada Julio, namun Julio melarangnya.

Meskipun begitu, tekad Ardi sudah bulat untuk menceritakan semuanya kepada Maya dan memulainya lagi dari awal. Pada saat Ardi ingin menyatakan semuanya, sebuah drama baru muncul. Sheila, sang mantan kekasih tiba-tiba muncul di depan rumahnya.

Apakah rencana rahasia Julio dan ibunya Maya akan terbongkar? Buat kalian yang penasaran, pastikan buat nonton episode ke-6 hanya di Vision+!