Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Original Series 'Dunia Maya' Masuki Episode Ke-7, Mantan Ardi Kembali Muncul Kisahnya Makin Dramatis dan Penuh Kejutan

Senin, 09 Agustus 2021 19:52 WIB
Original Series 'Dunia Maya' Masuki Episode Ke-7, Mantan Ardi Kembali Muncul Kisahnya Makin Dramatis dan Penuh Kejutan
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Series Dunia Maya yang dibintangi aktor dan aktris yang sedang naik daun ini memasuki episode 7. Keseruan Original Series Vision+ Dunia Maya ini akan menceritakan hubungan antara Maya dan dengan Ardi yang semakin rumit. Kali ini Ardi sedang dilema karena dirinya sangat merasa bersalah kepada Maya karena situasi hubungan settingan yang terjadi. Sementara Sheila (mantan kekasih Ardi) kembali dalam kehidupannya. Hal ini kemudian membuat Ardi menghindari keduanya.

Di samping itu, Maya yang sedang berada di tengah kesuksesannya malah semakin mendapatkan banyak ujaran kebencian dan disebut terkena star syndrome. Maya juga semakin sibuk karena Ibunya (Mariska) mengambil semua job untuk Maya. Hal ini membuat suasana di rumah Maya juga menjadi dingin karena Misya marah pada Maya juga Ibunya. Adik Maya, Miko juga masih kecewa dengan Maya yang belakangan ini dirasa kurang peduli dengan adiknya. Miko yang tidak tahan dengan sikap Maya yang berubah pun memilih menginap di kos Kevin.

Mengetahui hal itu, Maya pun marah dan mendatangi kos Kevin. Setibanya di sana, Maya dengan ketus menanyakan adiknya kepada Kevin. Karena kesal mendapatkan sifat ketus dari Maya, Kevin pun membalasnya dengan sindiran.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Maya-nya hilang, manners -nya juga hilang, attitude orang itu udah kebawa sama lo? Lo tuh udah segitu kecintaannya sama dia sampe lo nggak bisa lihat sifat asli dia kayak gimana," ujar Kevin.

1. Mantan Ardi Ingin Buktikan Hubungan Settingan Antara Ardi dan Maya

Gambar

Setelah dilema akan perasaannya pada Maya dan kedatangan Sheila sang mantan, Ardi menetapkan pilihannya untuk memilih Maya sebagai pasangannya. Tapi nggak semudah itu, Sheila yang mengetahui pilihan Ardi kemudian tidak menerimanya begitu saja. Sheila berusaha untuk menemukan bukti bahwa hubungan Ardi dan Maya hanyalah sebuah settingan.

Bagaimana kelanjutannya? Apa reaksi Maya ketika mengetahui hubungannya dengan Ardi hanya settingan? Jangan sampai ketinggalan, saksikan *Dunia Maya episode 7* eksklusif di Vision+.