Ortu Gaston Tak Tahu Kalau Mama Jupe Tak Setuju

Darmadi Sasongko | 19 November 2011, 12:17 WIB
Ortu Gaston Tak Tahu Kalau Mama Jupe Tak Setuju
Kapanlagi.com - Bukan tidak mungkin, sikap tidak setuju ibunda Julia Perez terhadap Gaston Castano akan menimbulkan pertentangan antar keluarga. Hal itu yang ditakutkan oleh bintang akting yang sekaligus penyanyi ini, sehingga ketidaksetujuan ibunya itu belum disampaikan kepada orang tua Gaston.

"Aku belum pernah bilang kepada mamanya Gaston kalau hambatannya adalah mamaku. Aku nggak mau nanti ribut orang tua sama orang tua, yang selama ini hanya karena pekerjaan kita saja berbeda. Dia (Gaston) juga sabar. Yang penting mamaku setuju, nggak ada hambatan, kita jalan," ungkap Julia Perez.

Jupe, demikian biasa dipanggil, mengungkapkan rencananya akan menikah pada Desember mendatang, namun karena sesuatu hal, sementara harus waktu ditunda. Mantan istri Damien Perez itu mengaku tengah menunggu kedatangan calon mertua, yang akan tiba di Indonesia Januari mendatang.

Julia Perez yang ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW), di Pacific Place SCBD, Jakarta, Kamis (17/11/2011), juga mengungkapkan, ketidaksetujuannya ibunya karena Gaston Castano yang pemain bola.

"Karena trauma, karena pemain bola. Gue bilang, mama mau pemain bola, pemain kasti, sama saja. 'Tapi kan dia tinggal di luar negeri?' Tapi kan nikah bisa dinaturalisasi," ungkap Julia Perez yang mengaku belum sempat bertemu ibunya, karena kesibukan itu. (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko