Ortu Proses Cerai, Shireen Ogah Pusing

Noviana Indah TW | 09 Januari 2010, 12:33 WIB
Ortu Proses Cerai, Shireen Ogah Pusing
Kapanlagi.com - Proses perceraian Mark Sungkar dan Fanny Bauty memang sedang dilangsungkan. Dan meskipun mereka masih satu rumah, namun Fanny mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Mark. Dan di tengah keadaan seperti itu, Shireen Sungkar mengaku tak mau ambil pusing.

"Yah, jangan terlalu dibuat pusing. Kalau dibikin pusing mah ya pasti jadi pusing," aku Shireen saat ditemui di preskon CINTA FITRI SEASON 5 di kantor MD Entertainment, Jl Tanah Abang III, Jakpus, Jumat (08/01).

Meski mengaku tidak mau ambil pusing mengenai masalah tersebut, bukan berarti Shireen tak sedih dengan perceraian itu. Bahkan, dia sempat ogah diwawancara saat pertama kali kasus ini muncul di permukaan.

"Waktu awal-awal aku ditanyain sama infotainment, waktu itu aku masih bingung dan sempet nangis dan bingung mau jawab apaan. Aku sempet nggak mau diwawancara," tuturnya.

Akhirnya, Shireen pun memilih untuk menanggapi dengan kepala dingin dan tidak berburuk sangka. Dia pun memutuskan untuk tetap netral dan tidak memihak.

"Aku selalu mencoba untuk netral. Aku sama kakak aku selalu bilang, 'Udah deh, berpikir aja kalau ini nggak apa-apa.' Aku juga nggak pernah berpikiran yang gimana-gimana. Nggak merencanakan mau milih siapa-siapa saat di persidangan. Aku mencoba untuk netral," katanya.    (kpl/ato/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW