Outfit Mulan Jameela Saat Hadiri Pelantikan DPR Dikritik Pengamat Fashion

Tyssa Madelina | Rabu, 02 Oktober 2019 16:00 WIB
Outfit Mulan Jameela Saat Hadiri Pelantikan DPR Dikritik Pengamat Fashion

Kapanlagi.com - Saat menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI, Mulan Jameela mencuri perhatian publik lewat baju bodo yang ia kenakan. Outfit berwarna pastel pucat itu terlihat sangat mewah berkat sentuhan bunga dan payet di beberapa bagian.

Namun sayangnya, pengamat fashion Indonesia Caren Delano justru tidak menyukai busana yang dikenakan oleh Mulan Jameela itu. Menurutnya, masih ada opsi kebaya lain yang bisa ia kenakan di acara tersebut.

"I'm sorry, saya nggak suka. Karena menurut saya seharusnya masih ada pilihan lain, ada yang mengatakan kalau cara berpakaian Mulan Jameela itu syari tapi yang saya lihat tidak terlalu syari di sini," ujar Caren Delano, seperti dilansir dari Kompas TV, Rabu (02/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Terlalu Ramai

Tak berhenti sampai di situ, Caren Delano juga menilai kalau gaun yang didesain oleh Didiet Maulana itu terlalu ramai karena banyak aplikasi payet dan bunga. Apalagi kemewahannya menutupi rok yang dikenakan oleh Mulan sebagai bawahan.

"Potongannya yang begitu besar memang menutup semua tapi it's too much going on. Terlalu banyak aplikasi, dari mulai bunga, payet, brokat, begitu juga kain yang dipakai di bawah juga tidak begitu kelihatan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Hijab Mulan Jameela Tidak Rapi

Hijab Mulan Jameela Tidak Rapi Credit: Youtube/Kompas TV
Lebih lanjut, Caren Delano juga menilai kalau hijab yang dikenakan oleh Mulan juga tidak rapi. Meski mencuri perhatian nyatanya pilihan busana istri Ahmad Dhani itu tetap mengundang kritikan.

"Cara memakai hijabnya juga sedikit berantakan. Kalau saya kurang suka, leave it," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑