Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

P3H Lagi-Lagi Kena Sanksi KPI, Billy Syahputra Nyanyikan Lagu Seventeen

Rezka Aulia   | Jum'at, 25 Januari 2019 16:40 WIB
P3H Lagi-Lagi Kena Sanksi KPI, Billy Syahputra Nyanyikan Lagu Seventeen
© KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Program Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H) yang dipandu oleh Uya Kuya dan Billy Syahputra kembali membuat heboh. Dalam salah satu episode, Billy hampir berkelahi dengan pengacara Kriss Hatta bernama Indra Tarigan.

Karena hal tersebut Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sanksi berupa teguran tertulis. Sanksi ini bukan kali pertama, karena akhir tahun 2018 program ini bahkan berhenti tayang selama beberapa hari karena konten yang mereka tunjukkan kepada khalayak.

1. Uya Kaya Santai Tanggapi Teguran

Pertikaian Billy Syaputra dengan Indra Tarigan berbuntut sanksi berupa teguran tertulis nyatanya ditanggapi santai oleh Uya Kuya. Ketika ditanya komentarnya oleh awak media, ia memilih tersenyum sambil terus berjalan pergi.

"Ya bebas bebas aja," kata pria yang dikenal berkat penampilan eksentriknya ini ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

2. Billy Syahputra Nyanyikan Lagu Seventeen

Gambar

Tidak hanya Uya Kuya, reaksi tak jauh berbeda juga ditunjukkan oleh Billy Syahputra. Kekasih Hilda Vitria ini bahkan menyenandungkan lagu Seventeen bertajuk Kemarin sebagai ganti jawaban dari cecaran pertanyaan awak media.

"Semoga tenang kau di sana selamanya," senandung Billy seraya berjalan menuju mobilnya yang terparkir.

 

 

Reporter:   Adi Abbas Nugroho