Pablo Benua Berharap Agar Segera Diceraikan oleh Rey Utami

Senin, 23 November 2020 18:22 WIB
Pablo Benua Berharap Agar Segera Diceraikan oleh Rey Utami
Pablo Benua dan Rey Utami / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tanggal 12 November 2020 lalu, Rey Utami akhirnya menghirup udara bebas pasca menjalani masa tahanan 1 tahun lebih atas kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Seperti diketahui, Pablo Benua, suami Rey saat ini masih menjalani masa tahanan atas kasus yang sama.

Nah hubungan antara Pablo dan Rey sendiri saat ini diketahui tengah berada di ujung tanduk. Sejak beberapa bulan lalu, keduanya sudah santer dikabarkan bakal bercerai, tepatnya ketika mereka masih sama-sama berada di dalam tahanan.

1. Pablo Benua Ingin Segera Cerai

Dan rupanya kabar itu bukan isapan jempol belaka. Belum lama ini, akun Instagram Pablo Benua yang dioperasikan oleh seorang admin, mengunggah sebuah tulisan yang semakin menegaskan jika Pablo ingin segera mengakhiri rumah tangganya bersama Rey.

"Gugat cerai? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya! Sebelum anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai anda!" tulis sang admin.

2. Tunggu Pablo Benua Keluar dari Penjara?

Ketika diundang ke sebuah program televisi beberapa waktu lalu, Rey sempat menyebut jika Ia ingin menunggu sang suami keluar dari penjara dulu sebelum membicarakan masalah perceraian ini. Namun rupanya di sisi lain, Pablo berharap agar Rey segera mengajukan gugatan cerai untuk meringankan bebannya.

"Jika anda mau membantu meringankan beban saya, seilahkan anda gugat cerai saya sekarang! Jadi saya sudah tidak perlu cape-cape lagi gugat cerai anda," tutup tulisan tersebut.