Pablo Benua - Rey Utami Tawarkan Jasa Hukum, Model Cantik Meysa Han Merasa Ditipu!

Rezka Aulia | Kamis, 14 November 2019 23:46 WIB
Pablo Benua - Rey Utami Tawarkan Jasa Hukum, Model Cantik Meysa Han Merasa Ditipu!

Kapanlagi.com - Korban dugaan penipuan yang dilakukan Pablo Putera Benua dan Rey Utami bertambah satu lagi. Kali ini seorang model cantik bernama Meysa Han yang akhirnya bersuara karena merasa telah dirugikan.

Sekira bulan Maret 2019, Meysa membutuhkan bantuan hukum. Karena masih awam, ia mengiyakan bantuan Pablo dan Rey dengan menjadi kuasa hukumnya. Namun setelah memberikan uang jutaan rupiah, tidak ada kejelasan dari pasangan tersebut untuk menangani kasusnya.

1 dari 2 halaman

1. Tak Bisa Bertemu Pablo

Berbulan-bulan tak ada kejelasan, Meysa meminta bantuan pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk membuka akses bertemu dengan Pablo dan Rey yang kini mendekam di penjara. Namun sayang saat meminta bertemu, pasangan tersebut malah tak bisa ditemui.

"Meysa meminta saya mendampingi bertemu Pablo dan Rey Utami untuk klarifikasi. Karena di sini Meysa merasa satu hal kekecewaan, artinya apa yang sudah dia berikan tidak sesuai dengan perjanjian," kata Sunan ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

"Begitu di dalam tadi nggak ketemu, padahal pengin ketemu. Tapi ada surat secara resmi yang kami sampaikan untuk minta klarifikasi atau tanggapan dari Pablo," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Minta Kejelasan

Minta Kejelasan © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Upaya yang dilakukan Meysa hanya demi titik terang siapa kuasa hukum yang membantu tangani kasusnya. Bila bukan Pablo atau Rey, setidaknya ada perpanjangan tangan dari pihak pasangan tersebut.

"Klien kami ini bingung siapa yang akan menangani perkara dia. Kan sebagai orang awam, wajar dia tanya. Makanya kita dampingi biar ada akses bertemu. Kenapa akhirnya minta klarifikasi, karena ada hak-hak yang sudah diberikan untuk bantu perkara dia. Kelanjutan bagaimana, nanti terserah klien kami masih mau dengan kantor hukum Pablo atau law firm lain," tandas Agustinus Nahak selaku tim kuasa hukum Sunan Kalijaga.

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑