Pablo Benua Ungkap Penyebab Perceraiannya Dengan Rey Utami, Berawal Dari Fitnah Seorang Artis

Sanjaya Ferryanto   | Sabtu, 18 Juli 2020 10:15 WIB
Pablo Benua Ungkap Penyebab Perceraiannya Dengan Rey Utami, Berawal Dari Fitnah Seorang Artis
Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pablo Benua tiba-tiba saja membuat pernyataan yang mengejutkan. Beberapa hari lalu, melalui akun Instagramnya, Ia mengaku ingin bercerai dari Rey Utami karena sudah tak sanggup mempertahankan rumah tangganya.

Untuk urusan perceraian, Pablo yang masih menjalani masa tahanan karena kasus ikan asin, memberi kuasa kepada pengacaranya, Sakti Manurung, SH.

"Per 16 Juli kemarin saya ditunjuk Pablo sebagai kuasa hukum beliau terkait rumah tangganya yang sedang ramai diperbincangkan dengan Rey Utami. Sejauh ini gugatan belum saya daftarkan ke Pengadilan," kata Sakti di Jakarta, Jumat (17/7/2020),

Sakti beralasan belum mendaftarkan gugatan cerai kliennya adalah karena dirinya yang mengenal baik Pablo dan Rey. Ia ingin terlebih dahulu berupaya mendamaikan keduanya agar tak terjadi perceraian.

"Saya tahu mereka berdua karakternya orang yang baik. Sebagaimana yang kita tahu rumah tangga mereka selama ini harmonis, tidak ada cekcok. Dan satu hal yang saya inginkan perdamaian ini karena mereka punya anak dan apabila perpisahan ini terjadi anak yang akan menjadi korban," tuturnya.

1. Adanya Fitnah

Disinggung mengenai alasan Pablo tiba-tiba saja memiliki keinginan untuk bercerai, Sakti mengatakan bahwa hal itu berawal dari banyaknya fitnah yang menyerang rumah tangga kliennya.

"Alasan Pablo menggugat Rey Utami ini awalnya timbul omongan-omongan atau fitnah yang masuk ke telinga mereka berdua dari situ lah awal timbulnya cekcok yang memicu emosi klien saya," kata Sakti

"Jadi menurut saya ini bukan permasalahan yang besar. Ini hanyalah ego saja, emosi dari kedua belah pihak yang akhirnya tercetus lah dari saudara Pablo yang diunggah di Instagramnya oleh admin beliau," lanjutnya.

2. Seorang Artis

Sakti lebih lanjut mengatakan, dirinya mengetahui sosok penebar fitnah yang telah mengoyak keharmonisan rumah tangga kliennya. Namun begitu, ia tak mau mengungkap. Ia hanya berkata jika sosok tersebut seorang artis.

"Bisa dikatakan publik figur. Tapi saya belum mau mengatakan siapa orang itu nanti upaya saya untuk mendamaikan mereka malah memperkeruh suasana," tukasnya.

Reporter:   Dadan Deva

Topik Terkait