Pasca Meninggalnya Jupe, Keluarga Belum Tahu Kabar Gaston Castano

Ahmat Effendi  | 12 Juni 2017, 00:38 WIB
Pasca Meninggalnya Jupe, Keluarga Belum Tahu Kabar Gaston Castano

Kapanlagi.com - Julia Perez meninggal dunia di usia yang cukup muda yaitu 36 tahun pada tanggal 10 Juni 2017. Pasca kematiannya, keluarga artis tersebut menggelar sejumlah pengajian di kediaman mereka. Doa yang tak terputus diberikan kepada almarhum bintang yang dikenal kerap menghadirkan keceriaan tersebut. Bahkan keluarga menyiapkan sekitar 200 box makanan untuk masjid-masjid yang ada di sekitar kediaman mereka.

"Hari ini keluarga aja karena kita nggak mau putus-putus ngaji gitu. Kalau hari ini aku mau bagi-bagi makanan ke masjid mushola untuk buka. Tahlilan ada terus, di sini ada, di masjid mushola juga ada. Kalau hari ini untuk keluarga, kalau besok baru untuk semuanya," ujar Della Perez di kediamannya Raffles Hill, Minggu (11/6).

Selain keluarga, ternyata ada juga sejumlah rekan artis yang hadir dalam pengajian tersebut. Di antara mereka ada Maia Estianty, Ussy dan Andhika Pratama, serta Tata Janeeta.

Gaston Castano belum nampak hadir untuk melayat atas kepergian Jupe. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGaston Castano belum nampak hadir untuk melayat atas kepergian Jupe. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pertimbangan memang kita ngambil umumnya aja. Cuma tahlilan keluarga tapi kalau ada yang mau ikut juga nggak papa," tuturnya.

Dalam dua hari kepergian Jupe, Della merasa sangat sedih. Keluarga pun terlihat berkumpul semua demi almarhum.

Sementara itu ketika Jupe tengah dirawat di rumah sakit, mantan suaminya yaitu Gaston Castano sempat datang menjenguk dan memberikan semangat. Namun ketika Jupe meninggal, Gaston belum tampak berkunjung. Della juga mengaku kurang begitu tahu kabar pria asal Argentina tersebut.

"Gaston sih aku belum tau kabarnya. Cuma kemarin Markoneng (manajer) bilang dia udah mesen tiket buat ke sini. Tapi sampai kapannya aku nggak tahu. Biasanya dia ngabarin aku cuma karena aku belum pegang handphone sama sekali dari kemarin aku nggak tahu infonya," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

Join Kapanlagi.com
↑