Pacar Kriss Hatta Cemburu Barbie Kumalasari Ikut Datang ke Sidang?

Dhimas Nugraha | Selasa, 05 November 2019 19:35 WIB
Pacar Kriss Hatta Cemburu Barbie Kumalasari Ikut Datang ke Sidang?

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari turut menghadiri sidang kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11).Barbie datang bersama ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah dan pacar Kriss Hatta, Rahelly Alia.

“Dari kemarin janjian sama Mama. Dari sidang-sidang sebelumnya sudah janjian, tapi aku sibuk banget schedule-nya. Ini juga habis syuting, sekalian deh pas ada waktu langsung jenguk ke sini ikut hadir,” ujar Barbie Kumalasari.

1 dari 2 halaman

1. Lebih Pilih Jenguk Kriss Hatta Daripada Galih Ginanjar

Kedatangan Barbie Kumalasari kali ini tentunya menimbulkan pertanyaan. Karena dirinya lebih memilih menjenguk sahabatnya Kriss Hatta dibandingkan suaminya Galih Ginanjar yang masih menjadi tahanan di Polda Metro Jaya.

“Oh ya kalau Galih hari ini mamanya baru datang dari Garut. Jadi aku besok datang gantian gitu. Sekalian besok ketemu mamanya juga di Polda. Hari ini ketemu mamanya Kriss,” kata Barbie Kumalasari.

“Aku selalu doain Kriss karena teman, sama Galih juga sama-sama ditahan. Kemarin juga sama-sama di Polda jadi saling support. Ada kesempatan ini aku ya sebagai teman baik support juga,” lanjutnya.
2 dari 2 halaman

2. Pacar Kriss Hatta Cemburu?

Lalu apakah Rahelly Alia merasa cemburu melihat kedekatan antara Barbie Kumalasari dengan kekasihnya?

“Enggak lah. Masa jealous sama Kak Barbie,” ucap Rahel seraya tertawa.

Kumalasari mengaku jika ia dan Rahelly sudah saling mengenal.  “Sudah kenal baik sama Rahel,” tutup Barbie.

(kpl/rhm/dim)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑