Pacaran Dengan Tata Mantan Tommy, Bobby Tonelli Ingin Masuk Islam

Wulan Noviarina Anggraini | 02 Mei 2016, 16:03 WIB
Pacaran Dengan Tata Mantan Tommy, Bobby Tonelli Ingin Masuk Islam
Kapanlagi.com - Ketika masyarakat Indonesia baru heboh dengan kabar pacar baru Tata, mantan istri Tommy Soeharto, di Singapura berita ini sudah lebih dulu beredar. Bukan dari sisi Tata, namun dari Bobby Tonelli, kekasih ibu dua anak itu yang merupakan selebritis di Singapura.

Dilansir dari Lollipop.sg, berita Bobby memiliki pacar baru seorang perempuan asal Indonesia sudah beredar sejak tahun 2014 silam. Kala itu, Bobby mengaku sudah satu tahun kenal dengan Tata yang tak ia sebutkan namanya secara gamblang.

Kepada media Singapura, Bobby hanya mengungkap jika Tata adalah seorang perempuan asal Indonesia yang bekerja di bidang perhiasan di Singapura. Bobby pun menyatakan jika ia serius menjalani hubungan ini dan ingin masuk Islam nantinya.
Bobby ingin masuk Islam ©instagram/btonelliBobby ingin masuk Islam ©instagram/btonelli
Sejak 2014 silam, Bobby yang beragama Katolik sudah mempelajari agama Islam, termasuk berpuasa. Namun aktor yang juga berkarir di Hollywood itu mengaku jika Tata sama sekali tak memaksanya untuk masuk Islam. Jika suatu hari Bobby pindah agama, maka itu adalah keinginannya sendiri, bukan atas dasar paksaan.

"Bagian yang paling sulit dari berpuasa adalah menahan rasa haus. Tapi ini adalah pengalaman spiritual. Ini tentang pensucian diri dan menghargai apa yang kita miliki. Dengan puasa, kita menyadari bahwa ada beberapa orang di dunia yang tidak bisa makan setiap hari," ujar Bobby.

Kepada media Singapura, Bobby benar-benar tak mau mengungkapkan identitas Tata karena di sana mantan istri Tommy Soeharto itu bukanlah seorang artis. Namun Bobby tak pernah menutup diri soal kisah asmaranya dengan perempuan cantik yang masih keluarga kerajaan Solo tersebut.

(kpl/phi)