Pacaran di 'PARA PENCARI TUHAN JILID 12', di Kehidupan Nyata Viral & Hera Suami Istri

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 15 Mei 2019 21:40 WIB
Pacaran di 'PARA PENCARI TUHAN JILID 12', di Kehidupan Nyata Viral & Hera Suami Istri

Kapanlagi.com - Di bulan puasa ini, kalian akan disuguhi sebuah sinetron yang akan menemani saat sahur. Sinetron ini pun selalu dinantikan masyarakat setiap tahunnya, menjelang Ramadan tiba. Ya, apalagi lagi kalau bukan PARA PENCARI TUHAN.

Sinetron yang disiarkan SCTV ini memang miliki cerita yang berbeda dari kebanyakan sinetron lainnya. Maka tak heran jika sinetron tersebut masih ada sampai sekarang. Kini PARA PENCARI TUHAN yang telah berjilid 12 miliki cerita baru.

Ya, dengan menghadirkan para pemain baru juga pastinya. Seperti para pemain muda yang memerankan karakter Viral dan Hera ini misalnya. Di dalam sinetron itu keduanya berperan sebagai pasangan kekasih, namun ternyata dalam kehidupan nyata mereka adalah suami istri.

1 dari 7 halaman

1. Dunia Peran

Dunia Peran (credit: instagram.com/iselfricella; @nesnumoto)
Mereka adalah Miqdad Addausy dan Isel Fricella atau banyak juga yang menyebut Nadya Fricella. Miqdad sebagai Viral sedangkan Isel sebagai Hera. Dalam PARA PENCARI TUHAN JILID 12, keduanya adalah pasangan kekasih.
2 dari 7 halaman

2. Dunia Nyata

Dunia Nyata Pernikahan Miqdad dan istri (credit: instagram.com/iselfricella; @nesnumoto)
Namun dalam kenyataannya, Miqdad dan Isel adalah pasangan suami istri. Bahkan keduanya terbilang masih pengantin baru. Karena pada bulan Januari kemarin baru melangsungkan pernikahan.
3 dari 7 halaman

3. Menikah

Menikah Miqdad menikah Januari lalu (credit: instagram.com/iselfricella; @nesnumoto)
Hal tersebut juga terlihat dari unggahan masing-masing di dalam akun sosial media. Mereka kompak memposting pernikahan tersebut. Tampak keduanya begitu bahagia di momen penting itu.
4 dari 7 halaman

4. Kebersamaan

Kebersamaan Miqdad dan Isel Harmonis (credit: instagram.com/iselfricella)
Tak sampai di situ, mereka juga kompak mengunggah kebersamaan mereka. Ya, melihat pasangan ini tentu kalian akan setuju jika mereka begitu harmonis.
5 dari 7 halaman

5. Bukan Pertama

Bukan Pertama (credit: instagram.com/iselfricella)
Di PARA PENCARI TUHAN JILID 12, bukanlah kali pertama bermain peran. Keduanya termasuk sudah lama menggeluti dunia entertain ini. Bahkan mereka telah bermain dalam salah satu judul film.
6 dari 7 halaman

6. Judul Film

Judul Film Film yang dibintangi Icel (credit: instagram.com/iselfricella)
Setidaknya ada beberapa judul film yang pernah dimainkan oleh pria kelahiran Bandung ini, salah satunya adalah MAGIC HOUR. Rupanya Miqdad adalah seorang bintang FTV juga yang bintangi banyak judul.

Sedangkan sang istri, Isel telah bermain dalam film bergenre horor berjudul TABU. Isel pun juga ikut terlibat dalam beberapa judul sinetron.

7 dari 7 halaman

7. Perankan Jadi Kekasih

Perankan Jadi Kekasih (credit: instagram.com/iselfricella)
Di PARA PENCARI TUHAN JILID 12 ini mereka pun saling beradu akting menjadi sepasang kekasih. Diceritakan jika Viral akan melamar Hera. Namun banyak kendala yang membuat lamaran tersebut batal.

Lalu bagaimana hubungan keduanya? Apakah akhirnya sampai ke pelaminan? Yuk ikuti terus kisah mereka.

(kpl/gen)


↑