Pacaran Kilat, Gading Marten Sebut Chicco Jerikho Udah Kebelet Nikah

Sanjaya Ferryanto | 08 Maret 2018, 18:15 WIB
Pacaran Kilat, Gading Marten Sebut Chicco Jerikho Udah Kebelet Nikah

Kapanlagi.com - Gading Marten mengaku senang akhirnya Chicco Jerikho bisa menikah dengan Putri Marino. Dirinya mengaku suka dicurhati oleh Chicco perihal mencari pasangan hidup.

"Oh iya dong kita kan suka kirim kontak, DM-DMan tapi akhirnya ya masing-masing orang menemukan pasangannya dan saya senang banget Chicco sama Putri," ungkapnya saat ditemui usai press screening film LOVE FOR SALE di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Chicco sendiri menjadi produser untuk film yang dibintangi Gading, LOVE FOR SALE. Dirinya mengatakan jika saat proses syuting, Chicco masih berstatus jomblo, sedangkan saat premiere film, rupanya dirinya sudah berstatus sebagai suami.

Gading Marten © Kapanlagi/Agus ApriyantoGading Marten © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Belum, jadi pas syuting film itu memang jomblo si Chicco makanya kita mau godain dia, pas premiere tahunya dia sudah nikah. Syuting itu kan Oktober November lah, itu dia masih belum punya pacar," tambahnya.

Diakuinya juga jika proses pacaran keduanya sangat cepat, hanya dalam hitungan bulan. Gading pun seraya bercanda mengatakan jika Chicco memang ngebet banget buat menikah.

"Jadi habis dapet Piala Citra tuh si Putri ya habis itu langsung breett (nikah), cepat deh, kelihatan yang ngebet siapa kan," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah