Pacaran Sebelas Bulan, Alisia Rininta Langsung Dilamar

Rizqi Zhairisma | 01 Juli 2015, 11:02 WIB
Pacaran Sebelas Bulan, Alisia Rininta Langsung Dilamar
Kapanlagi.com - Masih berusia muda tak menghalangi keinginan Alisia Rininta untuk menikah. Bulan lalu, aktris cantik tersebut resmi dilamar oleh sang kekasih.

"Iya, kemaren (bulan lalu) senang sih, lamaran mengenalkan keluarga. Nanti nikahnya, di awal tahun depan, Insya Allah," ungkap Alisia yang ditemui saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Kekasih Alisia yang bernama Novian Herbowo itu sebenarnya telah ia kenal sejak lama. Namun jodoh baru mendekatkan mereka belakangan ini.

Alisia Rininta sudah siap menikah muda ©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaAlisia Rininta sudah siap menikah muda ©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Kalo awalnya sih, kita sudah kenal 3 sampai 4 tahun yang lalu, tapi itu hanya sekedar temen aja. Kebetulan dia (Novian Herbowo) sekolah di luar negeri, di London, dan aku di Jakarta. Waktu itu aku dikenalin lagi sama sahabat, pas dia ke Jakarta, baru ketemu," lanjutnya.

Tak lama waktu yang dibutuhkan Novian dan Alisia untuk mengenal dalam satu sama lain sebelum memutuskan untuk menikah, hanya 11 bulan. Keduanya telah memiliki komitmen tersendiri sejak awal.

"Dari kita pertama kali kenal, pertama kali deket, terus kita buat komitmen untuk serius. Saya juga maunya nikah muda, saya nggak mau lama-lama pacarannya. Karena sebelumnya, pacaran lama malah nggak jodoh, nggak cocok. Jadi dari awal pacaran memang tujuannya ke situ (nikah). Ternyata, dari pihak keluarga dia juga langsung mengiyakan," pungkas Alisia.

(kpl/far/rzm)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi