Padi Reborn Soal Ftv 'MENANTI SEBUAH JAWABAN': Banyak Yang Tidak Terekspose?

Dhefa Mauren Roos Mary   | Rabu, 08 Agustus 2018 15:58 WIB
Padi Reborn Soal Ftv 'MENANTI SEBUAH JAWABAN': Banyak Yang Tidak Terekspose?

Kapanlagi.com - Band legendaris tanah air, PADI REBORN bermain Ftv. Kabar ini dihembuskan langsung oleh para personilnya. Tepatnya saat di temui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Sebelumnya Piyu sang gitaris menyampaikan Ftv ini berisi tentang kisah perjalanan karir bermusik mereka. Mereka juga dituntut jadi dirinya sendiri. Bahkan ia menyebut bahwa isi dari Ftv ini adalah life like a roller coaster.

1 dari 3 halaman

1. Ftv MENANTI SEBUAH JAWABAN

Ftv MENANTI SEBUAH JAWABAN Padi Reborn © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Bukan tanpa alasan, karena Ftv yang berjudul MENANTI SEBUAH JAWABAN ini mengisahkan perjalanan karir mereka selama puluhan tahun. Dengan kata lain ups dan downs grup ini ada di sini. Wah nggak sabar deh!

"Disitu keliatan bagaimana kita menterapikan diri kita atau flash back lagi gimana kemarahan-kemarahan, kesedihan gimana, kegalauan gimana, excitement-excitement, ya bener-bener nikmati sebagai roller coaster aja," ujar Piyu.

2 dari 3 halaman

2. 90% fakta, 10% kreatifitas

90% fakta, 10% kreatifitas Padi Reborn © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Rindra, salah satu personil juga buka suara. Ia mendukung statement Piyu sebelumnya. Katanya tentang Ftv ini, "90 persen berdasarkan fakta 10 persen proses kreatifitas, sutradara dan penulis skenario untuk menguatkan cerita itu."

Menurutnya Ftv ini seolah menyatukan chemistry di antara mereka. Ia juga memberi informasi tambahan. Ftv ini dibuat selama 12 hari.

3 dari 3 halaman

3. 12 hari syuting Ftv MENANTI SEBUAH JAWABAN

12 hari syuting Ftv MENANTI SEBUAH JAWABAN Padi Reborn © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Cerita perjalanan karir PADI selama puluhan tahun dirangkum dalam 12 hari syuting? Bagaimana pendapat para personil? Apakah waktu 12 hari itu cukup untuk merangkum keseluruhan cerita mereka selama ini?

Ternyata tidak! Menurut Piyu, "Harusnya lebih lama lagi kita pinginnya stripping, karena banyak yang tidak terekspos." Rindra juga berpendapat sama. Baginya masih ada cerita yang belum terakomodir selama syuting 12 hari tersebut.

(kpl/far/ren)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑