Paggil Raffi Ahmad - Nagita Slavina dengan Om dan Tante, Marsha Zulkarnain Dapat Dukungan Penuh Buat Single Ketiganya

Sabtu, 29 Februari 2020 15:30 WIB
Paggil Raffi Ahmad - Nagita Slavina dengan Om dan Tante, Marsha Zulkarnain Dapat Dukungan Penuh Buat Single Ketiganya

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat, Marsha Zulkarnain kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan meluncurkan single berjudul Kebodohanku. Lagu terbaru dari Marsha ini menjadi single ketiganya setelah sebelumnya meluncurkan dua single berjudul Hati Tertatih dan LDR.

Kebodohanku yang diciptakan Aan Story bersama James Adam dan Djati Moreno, dikatakan Marsha, memiliki lirik yang sangat dalam. Lagu tersebut bercerita tentang pengorbanan kekasih.

"Senang banget akhirnya bisa merilis single ketiga. Lagu ini dalem banget, tentang pengorbanan, dimana kadang seseorang harus merelakan sesuatu demi yang lebih penting," ujar Marsha di Jakarta, Jumat (28/2).

1 dari 2 halaman

1. Relatable

Menurut Marsha, lagu tersebut memiliki kesamaan cerita dengan kisah hidupnya saat ini. "Lagu ini sebenarnya sangat relatable dengan aku yang sekarang ngejar pendidikan di ITB Bandung dan harus meninggalkan kekasih," ungkap Marsha.
2 dari 2 halaman

2. Diproduserii Raffi

Diproduserii Raffi Marsha Zulkarnaen © Istimewa
Marsha berharap lagu terbarunya ini bisa diterima masyarakat. Ia juga mengucap terima kasih kepada Raffi Ahmad selaku produser musik dan juga Nagita Slavina yang sudah mendukung kariernya sehingga di single ketiga ini, ia lebih percaya diri.

"Om Raffi di lagu ini sebagai produser. Senang banget bisa dibantu Om Raffi dan Tante Nagita. Tante Nagita support banget di project ini," tuturnya.

(kpl/dan/pit)


 

↑