Pakai Baju Pengantin, Dewi Perssik Ngaku Sudah Nikah!

Guntur Merdekawan | 01 September 2014, 12:21 WIB
Pakai Baju Pengantin, Dewi Perssik Ngaku Sudah Nikah!
Kapanlagi.com - Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh pedangdut Dewi Perssik atau yang biasa disapa Depe. Dalam sebuah acara Wedding Expo di Gedung Puri Ardhya Garini, Jakarta Timur, Minggu (31/8), mantan istri Saipul Jamiell itu mengungkapkan jika dirinya sudah menikah dengan sang kekasih yang selama ini masih ditutupi identitasnya.

"Sudah nikah tapi belum dirayakan. Saya belum rame-rame dan belum pesta," ungkap pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini.

Meskipun begitu, Depe tidak menjelaskan secara detail kapan dan di mana dirinya melangsungkan pernikahan. Ia juga memilih untuk bungkam mengenai rencana resepsinya nanti.

"Nanti ya, kemarin kan sibuk pemilu. Nanti rame-rame, semoga langgeng. Semoga lebih cepat lebih baik," tegas wanita yang jadi icon Ratu Wedding itu.

Dewi Perssik resmi menikah?/KapanLagi®Dewi Perssik resmi menikah?/KapanLagi®

Selama ini Depe selalu mengaku kalau dirinya memang telah memiliki kekasih, tapi dirinya tidak menggembar-gemborkan sosok tambatan hatinya itu. Satu hal yang ia beberkan ke media adalah kekasihnya berasal keturunan Cina.

"Dia orang Indonesia asli, turunan Cina. Saya cinta sama dia aja. Tapi saya nggak mau ngomong dulu kapan nikahnya, biar dia aja ya. Tapi intinya, saya sudah ada yang memiliki," ujar Depe.

"Nggak ada pesta nggak ada apa-apa yang penting masa depan enak tuk anak. Saya orangnya nurut aja, yang penting seneng ya. Nggak boleh ada yang egois dan saling menghargai dan yang penting satu agama," tutup penggagas goyang gergaji itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli