Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pakai Bando Seharga Rp 13 Juta, Prilly Latuconsina: Aku Beli Sesuai Kantong

Sabtu, 06 Agustus 2022 09:10 WIB
Pakai Bando Seharga Rp 13 Juta, Prilly Latuconsina: Aku Beli Sesuai Kantong
Prilly Latuconsina beli bando puluhan juta (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu heboh pemberitaan soal Prilly Latuconsina yang memakai bando merek Chanel seharga Rp 13 Juta. Netizen pun banyak yang syok dengan harga bando Prilly Latuconsina. Saat ditanya mengenai hal itu, Prilly Latuconsina kebetulan memang sedang memakai bando tersebut.

"Lagi dipakai lagi (bandonya). Aduh," katanya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dimarahi Mama

Gara-gara viral berita tentang bandonya itu, Prilly Latuconsina mengaku sampai dimarahi sang mama. Pasalnya dirinya tidak izin kepada sang mama saat membelinya.

"Ketahuan sama mama harganya berapa gara-gara pemberitaan, aku tuh udah bilang harganya nggak segitu parah aku dimarahin jadinya. Nggak izin sama mama, beli-beli aja cuma kan kadang (mama bilang) ngapain sih, suka gitu lah namanya juga orang tua kan," ujar Prilly Latuconsina.

2. Suka Aksesoris Rambut

Bintang film 12 CERITA GLEN ANGGARA itu mengatakan memang dari dulu suka membeli aksesoris rambut. Tapi sayangnya dirinya sering mendapat protes dari sang mama karena harganya yang tak masuk akal.

"Pertimbangannya (beli) karena suka aja sih. Worth it menurut saya. Aku tuh suka banget aksesoris rambut, apa pun itu juga aku beli kayak jepitan-jepitan SD juga aku beli yang seribuan gitu tuh yang warna-warni itu juga aku beli, kadang aku suka pakai," jelasnya.

"Orang tua aku kayak 'udah gede ngapain sih pakai-pakai bando pakai jepitan'. Jadi kalau misalnya dia ngelihat harganya nggak make sense kayak 'Yaelah buat bando doang' suka kayak protes gitu," lanjut Prilly Latuconsina.

3. Beli Sesuai Kantong

Prilly Latuconsina pun menjelaskan bahwa semua barang-barang yang dibelinya sesuai kantongnya. Asalkan uangnya juga dipakai untuk keperluan yang lain misalnya menabung dan sedekah. Selama tidak merepotkan dan meminta orang lain, menurutnya apa yang dilakukannya hal yang wajar.

"Kalau aku itu beli sesuai kantong. Kalau memang rezekinya ada ya beli untuk kesenangan sendiri nggak masalah, yang penting kita udah melakukan kewajiban-kewajiban kita, misalnya kita udah nabung, udah sedekah, terus sisanya buat kesenangan kita ya nggak masalah asal sesuai kantong kita dan nggak ngerepotin orang. Jadi kalau misal aku dianggap boros atau apa ya itu kan sesuai kantong aku, yang penting nggak minta duit sama orang lain," tutupnya.