Pakai Dress Double High Slit, Tara Basro Hot di Screening 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM'

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 11 Oktober 2019 13:11 WIB
Pakai Dress Double High Slit, Tara Basro Hot di Screening 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM'

Kapanlagi.com - Tara Basro tampil stunning di gelaran spesial screening film PEREMPUAN TANAH JAHANAM yang dihelat di Epicentrum XXI, Jakarta. Pada acara yang berlangsung kemarin, Kamis, (10/10) tersebut Tara memukau para tamu undangan dan awak media yang datang ke lokasi acara.

Dengan langkah tegas, Tara melenggang di red carpet yang digelar khusus untuk film ini. Gaun hitam bergaya double high slit yang ia kenakan membuat Tara tampak sangat memesona.

Pada bagian paha, Tara menyematkan tali berbahan kulit dengan model seperti ikat pinggang. Ia mengenakannya di paha kanan dan kiri, dan tampak jelas ketika Tara melangkahkan kakinya.

1 dari 2 halaman

1. Trending di Twitter

Trending di Twitter © instagram.com/tarabasro
Penampilan Tara dengan gaun hitamnya ini menarik perhatian netizen di dunia maya. Bahkan namanya menjadi trending Twitter Indonesia, karena video pendek langkah kakinya di atas red carpet malam itu.

Berbagai pujian diterima oleh Tara karena pilihan gaunnya malam itu. Dan nggak mengherankan, karena dengan gaun ini Tara terlihat sangat fierce dan memukau.

2 dari 2 halaman

2. Pernah Gagal Casting

Pernah Gagal Casting © instagram.com/tarabasro
Meski demikian, Tara ternyata pernah tak percaya diri dengan penampilannya. Kecantikan parasnya, ditunjang kualitas akting yang tak perlu diragukan lagi.

Meski begitu, Tara mengaku kerap gagal mendapatkan peran tatkala mengikuti casting film. Alasannya karena paras yang dimiliki berbeda dengan definisi yang dicari oleh industri, yakni: berwajah Indo.

"Sampai sekarang sering banget nggak diterima (saat casting). Karena untuk saat ini look gue masih belum representable sebagai imej cantiknya orang-orang," kata Tara ditemui usai press screening PEREMPUAN TANAH JAHANAM di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

(kpl/phi)


↑