Pakai Gaun Pernikahan, Syahrini Berasa Jadi Putri

Arai Amelya | 03 November 2011, 22:30 WIB
Pakai Gaun Pernikahan, Syahrini Berasa Jadi Putri
Kapanlagi.com - Setelah beberapa saat lalu tampil dengan pakaian model sekretaris, kini Syahrini tampil dengan pakaian model gaun pernikahan. Apa yang membuat Syahrini berpakaian seperti itu?

"Ini gaun atas permintaan RCTI, mereka meminta baju yang beda. Bajunya panjang, mewah dan elegan. Jadi biar matching sama Ungu, padahal baju ini berat banget. Baju ini dijahit jam 4 sore kata Hengky Kawilarang. Kita pikir gak mungkin kelar malam ini," ungkapnya.

Syahrini yang dijumpai di RCTI, Kamis (3/11) dini hari mengaku bahwa gaun yang dikenakannya itu memiliki bahan yang cukup nyaman dan dirinya merasa menjadi tuan putri.

"Jadi ngerasa kayak tuan putri di sebuah negara antah berantah mana gitu. Udah gitu bisa nyembunyiin lemak-lemakku juga, karena bajunya kan tertutup ke bawah," lanjut mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Dalam kesempatan yang sama, Syahrini juga mengaku bahwa kini dirinya terlibat dalam kegiatan sosial yang menyangkut pendidikan dan membantu anak-anak putus sekolah di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan Indonesia.  (kpl/dis/aia)

Editor:  

Arai Amelya