Pakai Makeup Sederhana Saat Nikah, Ini Alasan Putri Marino

Sora Soraya | 07 Maret 2018, 19:15 WIB
Pakai Makeup Sederhana Saat Nikah, Ini Alasan Putri Marino

Kapanlagi.com - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino saat ini sedang menjadi bahan perbincangan hangat publik dan media. Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan ini baru saja menjalin cinta selama 3 bulan terakhir dan kini mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Sukses bikin baper para fansnya dengan acara pernikahan yang romantis dan sederhana, ada sebuah hal yang sempat menjadi perdebatan. Hal itu tak lain dan tak bukan adalah riasan makeup Putri Marino yang sangat sederhana untuk pengantin di Indonesia.

Menanggapi berbagai komentar netizen, kini Putri akhirnya buka suara. Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (7/3), wanita blasteran Bali - Italia itu pun menyampaikan apa alasannya muncul dengan memakai makeup simple di hari pernikahannya.

Riasan makeup Putri di hari pernikahannya, sederhana banget deh ya? © instagram.com/ifanrivaldiRiasan makeup Putri di hari pernikahannya, sederhana banget deh ya? © instagram.com/ifanrivaldi

"Awalannya aku bilang, aku pengin konsepnya sangat sederhana, nggak neko-neko, dan benar-benar kayak (yang) kita mau. Jadi diri kita sendiri saja," tutur aktris cantik yang baru berusia 24 tahun ini.

Tak berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Jadi pas makeup pun, aku bilang, aku nggak mau yang berlebihan ya. Sudah segini saja, nggak usah pakai bulu mata. Anting pun lupa gitu. Sudahlah nggak usah pakai anting. Kalung pun aku nggak pakai gitu. Terus jadi benar-benar simple sesimple-simplenya, sesuai dengan karakter kita berdua. Kita sangat simple."

Di akhir wawancaranya Putri juga menyampaikan jika Chicco selalu mendukung apapun keputusannya. "Jadi dia bilang, 'Kamu nggak dandan pun nggak papa'. Dia memberikan aku kebebasan, kalau mau dandan ya sudah, nggak juga nggak papa. Yang penting acara pernikahan lancar," pungkasnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho