Pakai Outfit Kembar Saat Lebaran, Verrell Bramasta Akui Tak Ada Persiapan

Tyssa Madelina | 18 Juni 2018, 15:00 WIB
Pakai Outfit Kembar Saat Lebaran, Verrell Bramasta Akui Tak Ada Persiapan

Kapanlagi.com - Hari Raya Lebaran yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2018 kemarin membawa kesan yang mendalam bagi setiap umat Muslim di Indonesia, terlebih bagi Verrell Bramasta. Selain bisa merayakan hari Lebaran bersama keluarga tercinta, ia mengaku bahagia lantaran bisa memakai outfit bertema senada saat hari kemenangan tiba. Padahal menurut Verrell, outfit yang mereka kenakan sama sekali tidak ada persiapan khusus.

"Kemarin masih kompakan kok, sama mama kompakan warna apa, sama papa juga. Menyiapkannya H-1 Lebaran, buka puasa terakhir kita baru beli baju Lebaran segala macam," ujar Verrel Bramasta di kediamannya, di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Tak seperti selebritis lain yang sudah merencanakan outfit Lebaran di jauh-jauh hari sebelumnya, keluarga Verrell baru menyiapkannya saat malam takbir datang. Pasalnya, mereka semua sama-sama sibuk sehingga tak ada waktu untuk belanja baju saat bulan puasa.

Meski tak ada persiapan khusus, Verrel dan keluarga tetap memakai baju kembar saat Lebaran. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski tak ada persiapan khusus, Verrel dan keluarga tetap memakai baju kembar saat Lebaran. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ya karena semua serba dadakan. Karena kan kita tahu kalau libur juga mendadak ya. Sebenarnya libur Lebaran rencana dua hari jadi besok sudah mulai syuting lagi. Ternyata karena ada stock ya Alhamdulillah libur sampai tanggal 23 Juni nanti," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut penuturan kekasih Natasha Wilona ini, usai libur Lebaran dirinya masih akan disibukkan dengan syuting stripping. Oleh karenanya, Verrell tak mau menyia-nyiakan masa liburannya bersama keluarga.

"Ya Alhamdulillah masih lanjut sinetronnya. Makanya nonton terus ya, masih berlanjut lho," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:  

Mathias Purwanto.