Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pakai Seragam Wawali, Pasha Ungu Dikritik Karena Perut Buncit dan Celana Pensil

Selasa, 18 Agustus 2020 14:15 WIB
Pakai Seragam Wawali, Pasha Ungu Dikritik Karena Perut Buncit dan Celana Pensil
Pasha Ungu ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasha Ungu kembali menerima cibiran dari netizen terkait penampilannya saat menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Sebelumnya, vokalis band Ungu ini pernah mengecat rambutnya hingga berwarna pirang. 

Tak ayal, penampilannya itu pun langsung banyak nemerima hujatan. Tak sedikit yang menyebut penampilan suami Adelia Pasha itu tidak pantas dilakukan sebagai seorang pejabat publik. 

1. Peringati Hari Kemerdekaan RI

Gambar

Belum lama ini, Adelia Pasha mengunggah foto bersama Pasha untuk merayakan HUT RI ke-75. Di situ tampak Pasha tampil gagah dengan baju dinas upacara Wakil Walikota berwarna putih lengkap dengan topinya. 

"Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75 th jaya selalu....ini upacara terakhir dimasa jabatan daddy gak berasa... mudah2an dilancarkan untuk jenjang selanjutnya for next sulteng bersama abang kita @anwarhafid14 mudah2an diberikan kelancaran dan kemudahan dan hari ini bertepatan ulang tahun Sakha dyandra sulthan yusuf yang ke 7 tahun... selamat...selamat...," tulis Adelia Pasha di instagramnya. 

2. Perut Buncit dan Celana Pensil

Penampilan Pasha Ungu di postingan Adelia ini rupanya menjadi sorotan dari netizen. Seorang netizen mengomentari perut Pasha yang semakin membuncit serta celana yang dipakainya dirasa kurang pantas. 

"@adeliapasha masa pake jaz perutnya kelihatan buncit sekali @pashaungu_vm jaznya kekecilan, mana celana dibikin pencil lagi, aduh-aduh ini pejabat ga bisa move on dari waktu ABG, disamaratanan. Begini ini yg pejabat lain kurang respect," tulis netizen dengan akun &eky.novi.

Nah, kalau menurut KLovers sendiri, gimana nih penampilan Pasha Ungu?