Kapanlagi.com - Ayu Dewi membangun rumah yang nggak jauh dari rumahnya sendiri, rumahnya tersebut belum selesai selama 4 tahun ini. Ibu 3 anak ini pun mengaku dan menceritakan bahwa sering memakai uang membangun rumah tersebut.

Pengakuan Ayu Dewi diungkapkan langsung kepada Ashanty melalui kanal Youtube The Hermansyah, Sabtu (8/8), bahwa Ayu sering pakai uang bangun rumah untuk berbelanja.

"Makanya mumpung waktu itu, tahun lalu waktu dititipin duit itu mumpung nih ya kan, yaudah aturannya mah buat di rumah, ada sebagian gue beli mebel ada, tapi kan ya namanya juga ya gimana sih", kata Ayu Dewi.

"Maksud gua tuh gini, ya kan gua kerjaan ntar juga turun tuh duit, cuma kan naik kan, jadi kalau gua pingin jajan gua pakai dulu, kepakaian", tambahnya.

(kpl/nda)