Paman Alda Risma Serahkan Bukti Fakta 30% ke Polisi

Editor KapanLagi.com | 28 Desember 2006, 12:00 WIB
Kapanlagi.com - Titik terang mengenai kematian Alda Risma kiranya mulai tersibak. Rabu kemarin (27/12), pakar telematika Roy Suryo memberikan keterangan tentang gambar Alda yang terekam di kamera CCTV hotel Grand Menteng pada pihak berwajib.

Dengan melihat rekaman ia dapat memperkirakan waktu kedatangan dan meninggalnya penyanyi kelahiran Bogor tersebut. Sayangnya pihak hotel tidak menyerahkan semua rekaman sehingga kronologis tewasnya Alda belum bisa dipastikan. Pun dengan identitas orang-orang yang bersamanya.

"Ya, ada satu rekaman lagi yang belum diserahkan oleh pihak hotel. Padahal kalau saja diserahkan akan segera menyelesaikan kasus ini," katanya.

Sementara di tempat terpisah, paman Alda Risma, Faizal Rizal Rahmat bersama tim independen mengaku telah menyerahkan bukti-bukti tersangkut kematian Alda pada pihak berwenang. Tapi ia enggan menyebutkan hal ini pada wartawan.

"Saya ngga mau sebut persennya, yang pasti lebih kurang 30%. Biarlah aparat berwajib yang menyelidiki kasus ini sampai tuntas. Kami hanya membantu. Semoga dengan apa yang kami dapat bisa lebih cepat mengungkapkan sebab musabab kematian keponakan saya," ujarnya.

Ia juga meminta supaya Ferry Prakasa segera menyerahkan diri pada polisi sehingga dapat memberikan keterangan akurat tentang Alda. Pasalnya selama ini simpang siur penyebab kematian Alda terus bergulir tanpa kejelasan. (kl/opa)