Pamer Cincin, Nikita Willy Ternyata Telah Dilamar Oleh Mantan Kekasih, Selamat!

Sanjaya Ferryanto   | Rabu, 01 Juli 2020 00:07 WIB
Pamer Cincin, Nikita Willy Ternyata Telah Dilamar Oleh Mantan Kekasih, Selamat!

Kapanlagi.com - Nikita Willy baru saja mengunggah sebuah foto yang membahagiakan. Dirinya mengunggah foto di akun Instagram pribadinya sembari mengenakan cincin di jari manis di tangan kirinya.

Ya, dirinya telah resmi dilamar oleh Indra Priawan! Momen tersebut tentu saja menjadi momen yang sangat membahagiakan, apalagi Nikita memang beberapa kali melakukan perjalanan keliling dunia bersama dengan Indra.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) pada 30 Jun 2020 jam 7:53 PDT

1 dari 2 halaman

1. Ucapkan Selamat

"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," tulisnya dalam caption.

Tentu saja Nikita kebanjiran ucapan selamat dalam kolom komentar. Baik sahabat maupun penggemar, semuanya mengucapkan selamat dalam kolom komentar foto tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Putus

Diketahui jika sebenarnya Nikita dan Indra memang sempat putus. Bahkan Nikita membenarkan kabar berakhirnya hubungan tersebut karena amanat sang ayah yang tak memperbolehkannya berpacaran.

"Jadi karena amanat papaku nggak boleh pacaran, memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun. Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung nikah saja," katanya dalam program Okay Bos Trans TV.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto