Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pamer Foto Mandi Bareng Anak di Bathtub, DJ Katty Butterfly Diingatkan Netizen Soal Mualaf

Kamis, 28 Oktober 2021 15:27 WIB
Pamer Foto Mandi Bareng Anak di Bathtub, DJ Katty Butterfly Diingatkan Netizen Soal Mualaf
Katty Butterfly ©instagram.com/dj_kattybuterfly36

Kapanlagi.com - DJ Katty Butterfly kembali jadi perbincangan hangat publik internet. Sebelumnya, DJ cantik asal Thailand ini sempat ramai dibicarakan karena bisa membawa putrinya terbang ke Bali untuk liburan, padahal aturan selama PPKM menyebutkan anak di bawah 10 tahun tidak bisa terbang naik pesawat. 

Gak cuma sampai di situ saja, perempuan 32 tahun ini juga terus mendapat kritikan dan cibiran dari netizen soal penampilannya yang makin terbuka. Netizen pun menyoroti gaya Katty Butterfly yang tak lagi tertutup, padahal ia sudah menjadi seorang muslim. 

Dan belum lama ini, lagi-lagi ia diceramahi oleh netizen soal foto terbaru yang ia unggah di instagram. Ya, baru-baru ini, Katty Butterfly mengunggah foto saat sedang berendam bersama bersama sang buah hati. Gak cuma itu saja, di situ ia pun terlihat telanjang bulat dan menunjukkan tubuhnya yang bagian atas. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Good morning," tulis Katty Butterfly di instagramnya singkat. 

1. Diceramahi Netizen

Gambar

Postingan instagram DJ Katty Butterfly ini pun langsung ramai dengan komentar netizen. Ada yang pro, tak sedikit pula yang kontra. Dan dari sebagian netizen pun mengingatkan soal Katty Butterfly yang harusnya menutup aurat karena dia sudah menjadi seorang mualaf.

"Kebersamaan dengan keluarga harmonis kadang ingin kita bagikan dengan orang lain.. Tapi bukan begitu juga.. Saya salut dengan mualaf karena mereka pasti lebih pengen tau lagi belajar tentang Islam.. Lahhhh yang ini kok makin ngumbar aurat.. Malah lebih parah lagi dibandingkan sebelum mualaf. Gimana sih," tulis seorang netizen.

"Katy tutup aurat mu.. Sudah memeluk ugama Islam tak boleh gitu haram," sambung yang lainnya.