Pamer Strip Dua, Evi Masamba Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 09 Desember 2018 22:15 WIB
Pamer Strip Dua, Evi Masamba Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut Evi Masamba. Penyanyi asal Sulawesi Selatan itu sekarang tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Arif Hajrianto yang berlangsung pada 24 Oktober 2018 lalu.

Satu bulan setengah setelah menikah, Evi dan Arif langsung diberi karunia kehamilan anak pertama. Pedangdut bersuara merdu ini pun mengungkapkan kebahagiaannya atas anugerah yang ia terima.

Berita gembira itu disampaikan Evi lewat akun Instagram pribadinya, @evi_masamba_real. Ia mengungkapnya melalui foto testpack yang menunjukkan dua garis merah tanda positif hamil.

1 dari 2 halaman

1. Evi Bersyukur

Evi Bersyukur ©instagram/evi_masamba_real
Kehamilan ini membuat Evi sangat bersyukur dan ia menyampaikannya lewat caption di postingannya. "Alhamdulillah ya Allah #Selalubersyukur #selalubahagia #loveAllah," tulisnya.

Dalam postingannya, Evi tak lupa menyertakan akun sang suami, @aryefwahid. Namun tampaknya Arif belum ingin berbagi kebahagiaan ini, dan ia belum mengunggah apapun tentang kehamilan Evi di akun pribadinya.

 

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dambakan Momongan Sejak Awal Menikah

Ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada tanggal 2 November 2018 saat ditanya soal honeymoon ternyata Evi Masamba belum melaksanakan honeymoon. Evi Masamba dan suaminya juga masih belum punya rencana akan honeymoon dimana tapi penyanyi dangdut satu ini menegaskan bahwa pasti akan ada honeymoon.

"Ada deh. Ntar deh kalau udah di sana baru deh wah Evi di sana ternyata," tutur Evi Masamba saat diminta untuk memberi sedikit bocoran kemana dia akan honeymoon. Wanita satu ini juga menceritakan salah satu hal yang membuat di undurnya honeymoon karena pekerjaan. Sebab dirinya sudah mulai aktif bekerja lagi dan sedang fokus-fokusnya. Namun jika ada jadwal kosong ia akan segera melaksanakan honeymoon.

Ketika ditanya soal momongan, Evi Masamba dan suaminya tidak muluk-muluk. "Kalau untuk momongan sih terserah dari Allah yah. Kalau sudah waktunya dikasih yah dikasih. Karena kalau ditunda juga nggak bagus juga yah," ungkap Arif Hajrianto. Kapan pun Evi Masamba diberi kepercayaan untuk memiliki buah hati dirinya akan selalu bersyukur karena menurut Evi Masamba rezekinya akan bertambah jika memiliki seorang bayi kecil.

(kpl/phi)


↑