Pamit Kerja, Hati Gisella Anastasia Dibuat Bergetar Saat Dengar Gempi Bilang Ini

Louvina Gita | Selasa, 13 Agustus 2019 15:16 WIB
Pamit Kerja, Hati Gisella Anastasia Dibuat Bergetar Saat Dengar Gempi Bilang Ini

Kapanlagi.com - Gempita Nora Marten, putri cantik Gisella Anastasia dan Gading Marten itu kini sudah mulai besar. Selain berparas ayu, Gempi juga pinter banget lho KLovers. Ia sudah bisa mengungkapkan isi hatinya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Gempi membuat hati sang ibu bergetar sampai terharu mendengar sebuah kalimat yang dia ucapkan. Dalam sebuah video pendek, Gisel membagikan momen itu ke instagram pribadinya.

"Momen-momen manis begini selalu bikin hati bergetar. Dan Gem itu memang anak yang manis. Suka membelai, suka memeluk. Sering banget tiba-tiba manis, tiba-tiba bikin terharu," tulis Gisel.

1 dari 2 halaman

1. Respon Spontan Gempi

Baru berusia 4 tahun, Gempi terbilang pintar mengekspresikan perasannya. Dalam video yang diunggah Gisel, Senin (12/8) kemarin, ia tampak berpamitan pada Gempi untuk bekerja ke luar kota. "21, 22 mama ke Medan ya," kata Gisel.

Spontan Gempi langsung merespon dengan kalimat yang mengharukan. "Mama mau ke Medan? Tapi mama masih mamanya aku kan?" ucap Gempi.

Mendengar perkataan putrinya, Gisel langsung memeluk dan mencium kening Gempi sambil mengiyakan pertanyaan anaknya itu.

2 dari 2 halaman

2. Gisella Merinding

Meski apa yang dilakukan Gempi ternyata karena alasan dirinya bisa memainkan game di ponsel ibunya, Gisel mengaku tetap berhasil dibuat merinding.

"Dan kali ini Gem sesimpel lagi sangat memuja mamanya banget karena ngebolehin dia download dan main game Duggee di hp mama. Gapapa Gem walau motifnya ada game Duggee aku tetep merinding kok dengan setiap manis kata katamu. I love you!!!!!!!" tulis Gisel.

Kepolosan Gempi bukan hanya kali ini saja terlihat. Sebelumnya, Gading Marten juga sempat dibuat salah tingkah dengan komentar Gempi. Kala itu Gempi mendadak membahas kekasih baru Gisel, Wijaya Saputra saat Gading dan putrinya itu ngobrol.

Lucu dan pinter banget ya Gempi ini.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑