Pamit Pulang ke Malaysia, Ibunda Ashraf Sinclair Meminta Agar Doa Tak Terputus Untuk Almarhum

Gogor Subyakto   | Rabu, 26 Februari 2020 17:41 WIB
Pamit Pulang ke Malaysia, Ibunda Ashraf Sinclair Meminta Agar Doa Tak Terputus Untuk Almarhum

Kapanlagi.com - Pada hari Selasa (12/2) lalu, Ashraf Sinclair telah menghembuskan nafas terakhirnya. Almarhum meninggalkan sang istri yakni Bunga Citra Lestari dan anak mereka Noah Sinclair.

Mendengar kabar tersebut, keluarga Ashraf Sinclair yang berada di Malaysia langsung berangkat ke Jakarta untuk mengantar kepergian almarhum.

Setelah lebih dari 10 hari di Indonesia, keluarga Ashraf pun lantas memutuskan untuk pulang ke Malaysia untuk sementara. Sang bunda sempat menulis pamit lewat sosial media.

1 dari 2 halaman

1. Pamit Pulang ke Malaysia

Pamit Pulang ke Malaysia Credit: via instagram.com/dida_sinclair
Pada hari Rabu (26/2) ini, ibunda almarhum Ashraf yakni Dida Sinclair sempat mengunggah foto dirinya bersama keluarga. Dalam postingan itu, ia pamit untuk pulang sementara ke Malaysia.

"Assalamualaikum ke semua yang dikasihi. Keluarga Sinclair sudah pun pulang ke Malaysia buat sementara. Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Minta Doa Terus Berjalan

Minta Doa Terus Berjalan Credit: via instagram.com/dida_sinclair
Lewat bagian caption, ibunda Ashraf juga meminta doa untuk putranya terus berlanjut. Ia juga memastikan akan sering ke Jakarta untuk BCL dan Noah.

"Kami mohon doa Al-Fatihah tidak terputus untuk nya. Insya Allah di izin Allah SWT, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah. I love all of you, for loving my son Aruah Ashraf. Lets do all the good deeds on Earth so we can be with him in Jannah Insya Allah. Al-Fatihah. Amin," pungkasnya.

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto