Pamit Setelah 13 Tahun Jadi Asisten, Hati Kecil Raffi Ahmad Yakin Merry Pasti Kembali

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 14 Agustus 2019 14:15 WIB
Pamit Setelah 13 Tahun Jadi Asisten, Hati Kecil Raffi Ahmad Yakin Merry Pasti Kembali

Kapanlagi.com - Keputusan Merry berhenti jadi asisten Raffi Ahmad memang di luar dugaan. Raffi dan Nagita Slavina sendiri dibuat tak percaya akan hal itu. Bahkan awalnya mereka menganggap hanya prank dan candaan semata.

Namun, Merry kembali memastikan keputusannya itu. Langsung saja, pasangan yang miliki satu orang anak itu sedih dan menangis. Ya, mereka tak kuasa menahan air matanya karena akan berpisah dengan Merry.

Alasan Merry berhenti pun karena ingin pulang ke kampung halamannya di Madura. Ia ingin segera menikah dan menemani ibunya yang sudah tua.

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Raffi Ahmad

Dalam acara program Rumah Seleb, Raffi pun berikan klarifikasi soal pamitnya Merry. "Itu bukan prank, itu beneran. Jadi si Merry itu udah ngikut gue selama 13 tahun. Dia itu gue akuin baik banget. Merry itu dari dandanannya cewek banget sampai laki banget sekarang. Tahun ini sebenarnya 14 tahun sama gue," jelasnya.

Begitu baik sosok Merry pada Raffi. Bahkan ketika Raffi tersandung masalah di BNN kala itu, Merry tak mau digaji.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Untuk Merry

Pesan Untuk Merry (Credit: Instagram/merryraffiahmad)
Telah bersama selama 13 tahun, tentu hubungan Raffi Ahmad dengan Merry begitu dekat. Sebenarnya Raffi pun tak rela, Merry meninggalkan keluarganya.

Namun, mau bagaimana lagi karena demi kebahagiaannya bisa menikah dan miliki anak. Hingga Raffi pun percaya, suatu saat nanti Merry akan bersamanya kembali.

"Ya buat Merry, terima kasih ya Merr. Apapun lu baik sama gue. Sebenernya dari hati kecil gue yakin meskipun sekarang lu pamit ijinnya kan mau nikah, suatu saat pasti ketemu lagi sama gue," ucap ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

"Karena gua sama Merry tu sudah dipisahkan. Cuma sayangnya dia cowok gue cowok. Kalau dia cewek, gue pilih dia daripada Nagita, bercanda," tutupnya.

(kpl/gen)


↑