Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Dian Pelangi Dandan Sebulan Sekali Saat Antar Anak Vaksin Saja

Tantri Dwi Rahmawati   | Minggu, 25 Oktober 2020 11:10 WIB
Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Dian Pelangi Dandan Sebulan Sekali Saat Antar Anak Vaksin Saja
Dian Pelangi © Instagram/dianpelangi

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih belum usai. Siapapun masih harus waspada dan terus melakukan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan juga oleh desainer cantik, Dian Pelangi. Terlebih, ia baru saja melahirkan beberapa waktu lalu.

Ya, tak lama setelah menikah, Dian mengandung. Ia melahirkan bayi perempuan cantik pada Agustus lalu. Ia pun menikmati aktivitas menjadi ibu muda, salah satunya, mengantar anak vaksin. Hal itu diketahui dari Instagramnya pada Minggu (18/10) lalu.

1. Sebulan Sekali

Dalam unggahan itu, Dian tampak cantik mengenakan setelan hitam plus kacamata hitam. Ia santai memeluk putri kecilnya dalam mobil. Menurutnya, di momen antar vaksin ini lah ia baru bisa berdandan di tengah pandemi Covid-19.

"Satu-satunya waktu selama sebulan kita bisa berdandan, saat vaksin. Si manis di pelukanku ini nggak pernah seimut ini," tulis wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini.

2. Begitu Berarti

Si kecil ini memang begitu berarti untuk Dian. Masih bisa diingat, lewat instagram pribadinya, Dian Pelangi pertama kali mengabarkan momen melahirkan dirinya. Momen ketika dirinya masuk rumah sakit setelah ketuban pecah pun dibagikan Dian, Senin (17/8).

3. Bikin Gemas

"16 Agustus 2020, 6.30 am. Saat dimana ketuban pecah dan pembukaan dimulai," tulisnya.

Dian Pelangi juga membagikan potret Baby Rumi tak lama setelah dilahirkan. Wajah cantik dan pipi chubby bayi perempuan Dian dan Sandy ini bikin netizen gemas.

4. Disapa Baby Rumi

"Hadza min Fadhly Rabbi. This is by the grace of my Allah. Alhamdulillah.. Assalamu'alaikum world, Please say salaam to baby Rumi," tulis Dian Pelangi sebagai caption.

Buat KLovers yang masih tetap produktif dan beraktivitas seperti Dian Pelangi di masa pandemi seperti sekarang, jangan lupa untuk selalu #ingatpesanibu. Selalu cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak. 

 

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati