Pandemi Covid-19, Natalie Sarah Menyulap Rooftop Rumahnya Seperti Lagi Liburan ke Santorini

Gilang Kurniawan   | Kamis, 05 Agustus 2021 16:31 WIB
Pandemi Covid-19, Natalie Sarah Menyulap Rooftop Rumahnya Seperti Lagi Liburan ke Santorini
Natalie Sarah: instagram.com/natalie_sarahs

Kapanlagi.com - Belum lama ini artis cantik Natalie Sarah membagikan video di Instagram tengah merubah rooftop polos rumahnya yang seolah-olah lagi liburan ke Santorini. Tentu saja yang dilakukan oleh artis 37 tahun ini membuat kagum netizen. Apalagi, rooftop yang dia buat benar-benar seperti lagi liburan ke pulau yang berada di negara Yunani tersebut.

Rupanya ketertarikan Natalie Sarah pada arsitektur maupun desain interior adalah minat sekaligus bakat terpendamnya. Ia menambahkan dulunya ia dan sang suami masih memendam keinginan untuk merenovasi rumah, karena pada awalnya ia tinggal di rumah mertua.

"Sudah lama sih sebenernya. Jadi, bakat terpendam dari dulu. Kan, dulu di rumah mertua indah selama ngontrak-ngontrak jadi kayaknya nggak kesampaian. Pas di rumah sendiri benar-benar kami berdua desain rumah sendiri dari 0, nyari bahan, layout, gambar, hunting furniture, segala macam," kata Natalie Sarah di Ekomado, Jakarta Timur, Rabu (4/8/2021).

1. Betah Liburan di Rumah

Ternyata, dari awal pandemi Covid-19, Natalie Sarah beserta suaminya, Abdullah Rizal benar-benar fokus mendekorasi rumahnya tersebut. Hal ini dilakukan supaya mereka betah berada di rumah.

"Jadi, kami itu selama PPKM, PSBB malahan, itu bikin rumah kami bagaimana caranya kami mencintai rumah kami tanpa harus kemana-mana. Jadi, bikin betah di rumah saja. Kami bikin karena PSBB pertama itu. Kami berasa liburan di rumah," katanya.

"Malahan sekarang kalau kemana mana nggak ada yang lebih nyaman dari rumah kami. Jadi, enakan di rumah," sambung Natalie Sarah.

Natalie Sarah: instagram.com/natalie_sarahsNatalie Sarah: instagram.com/natalie_sarahs

2.

Kebetulan, Natalie Sarah dan sang suami mempunyai kecocokan yang sama ketika menuangkan ide untuk mendekorasi rumah. Sehingga, mereka berdua mempunyai keinginan yang sama dalam hal mendekorasi rumah.

Semula keduanya sempat berbeda pendapat karena warna huniannya. Akan tetapi kini rumah yang sudah dibangun mulai nol ini sudah sangat nyaman untuk ditinggali, bahkan terdapat mini Santorini di rooftopnya.

"Sama kami penginnya itu kan biasanya cowo maunya begini, tapi dari bangun rumah masih dari tanah tiba tiba aku warnanya nggak mau begini, maunya begini eh sama," tutup Natalie Sarah.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi