Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pandemi Tak Jadi Penghalang, Selebgram Ria Anggrya Tak Kesulitan Membagi Waktu Untuk Pekerjaan dan Keluarga

Kamis, 28 Oktober 2021 18:26 WIB
Pandemi Tak Jadi Penghalang, Selebgram Ria Anggrya Tak Kesulitan Membagi Waktu Untuk Pekerjaan dan Keluarga
Instagram

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Covid 19 yang tak kunjung mereda ini, rupanya tak sedikit memberikan efek positif bagi masyarakat. Salah satunya, waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat jadi lebih banyak karena berkurangnya kegiatan di luar rumah.

Bahkan tak sedikitnya yang usahanya malah berkembang atau menemukan inovasi baru. Seperti yang dirasakan oleh selebgram Ria Anggrya yang mengaku lebih bisa mengatur berbagai kesibukannya dimasa pandemi Covid 19.

"Aku sih sebenarnya emang mandiri dan suka membantu yang susah. Mengatur dan Membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus anak dengan baik itu lebih kerasa ya dan sejauh ini (kesibukan) tidak terganggu karena memang jadi terbiasa menjalaninya," ungkap Rya Anggrya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, (27/10) Rabu malam.

1. Berhasil Jalankan Bisnis

Gambar

Sebagai influencer, pengusaha, dan juga ibu bagi anak-anaknya, Ria ternyata berhasil menjalankan bisnisnya di bidang makanan katering dan tumbuh kembang anak. Ia menawarkan terapi menarik untuk menunjang pertumbuhan anak dan masalah psikologi yang kerap terjadi di kalangan anak-anak.

"Usahaku di bidang tumbuh kembang anak dan juga makanan katering. Tentang terapi anak-anak yang mengalami gangguan tumbuh kembang dan masalah psikologi," ujarnya.

2. Tak Kesulitan

Meski menjalankan tiga peran sekaligus, Ria Anggrya mengaku tak kesulitan membagi waktu, bahkan sang suami sama sekali tak keberatan dengan berbagai kesibukannya. Tentunya, ke depan Ria berharap pandemi Covid 19 bisa cepat berlalu dan semua lapisan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal seperti biasa.

"Alhamdulillah sejauh ini semua lancar karena dilakukan dengan ikhlas dan sabar. Semuanya mendukung karena pekerjaanku nggak terlalu memakan banyak waktu dan masih banyak waktu bersama keluarga," paparnya. "Semoga pandemi ini segera hilang dan dunia bisa pulih lagi seperti dulu sehingga bisa normal kembali dan segala sektor usaha bisa pulih," tukasnya.

 

Topik Terkait