Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pandemi Tak Kunjung Berakhir, Andrew White Bakal Penuhi Target Mendaki Semua Gunung di Bali

Rabu, 12 Mei 2021 11:15 WIB
Pandemi Tak Kunjung Berakhir, Andrew White Bakal Penuhi Target Mendaki Semua Gunung di Bali
Andrew White - Nana Mirdad @ instagram.com/andrew.white._

Kapanlagi.com - Sudah lebih dari setahun pandemi Covid-19 menyerang Indonesia, namun juga tak kunjung berakhir hingga sekarang. Sadar kalau keselamatan dirinya dan keluarga begitu penting, Andrew White harus pikir otak bagaimana caranya untuk melepas penat dan jalan-jalan namun tetap aman.

Patuh akan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, belum lama ini Andrew White menyusun rencana traveling yang tidak mengharuskannya keluar Bali. Dalam postingan Instagram-nya belum lama ini, suami Nana Mirdad itu mengaku akan mengunjungi semua gunung yang ada di Bali.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rencana Naik Gunung

Gambar

Mengunggah video singkat saat menjelajahi Gunung Batur, Andrew White menuliskan rencananya untuk setahun ke depan. Nggak heran kalau postingan ini berhasil mencuri perhatian netizen.

"Pendakian spontan kami di Gunung Batur di tengah siang bolong. Panas memang, tapi pemandangannya luar biasa! Kami berencana untuk menjelajah semua keindahan gunung-gunung yang ada di Bali tahun ini," tulis hot daddy ganteng berusia 35 tahun itu.

2. Terapkan Protokol Kesehatan

Di akhir postingannya, Andrew pun sempat minta rekomendasi dari para followers-nya, "Kemana kah kami harus menjelajah selanjutnya? Tulis saran kalian di kolom komentar ya!"

Well, buat kamu yang punya rencana untuk jalan-jalan di dalam maupun luar kota selama pandemi, jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya! Nggak cuma menghindari kerumunan dan jaga jarak, kamu juga harus pakai masker, dan rajin cuci tangan demi keselamatan kita bersama! ;)