Pandemi Tak Kunjung Berakhir, Nana Mirdad dan Andrew White Beri Kado Natal Spesial Buat Sang Anak

Minggu, 27 Desember 2020 12:12 WIB
Pandemi Tak Kunjung Berakhir, Nana Mirdad dan Andrew White Beri Kado Natal Spesial Buat Sang Anak
Keluarga Nana Mirdad - Andrew White (credit: instagram.com/nanamirdad_)

Kapanlagi.com - Momen Natal tahun ini memang terasa begitu berbeda dari biasanya. Akibat pandemi yang belum kunjung membaik ini, keluarga Nana Mirdad dan Andrew White pun hanya bisa merayakannya bersama keluarga tercinta di rumah.

Meski begitu, Nana dan Andrew berusaha tetap membuat perayaan Natal kali ini terasa spesial. Khususnya buat anak-anak mereka, Jason dan Sarah yang beberapa bulan terakhir hanya bisa berada di rumah sambil melakukan berbagai aktivitas mereka.

1. Motivasi Anak

Nana Mirdad menyebut bila dirinya dan Andrew merasa perlu memberikan penyemangat buat anak-anak mereka. Apalagi sudah beberapa bulan Jason dan Sarah tak bisa lagi berinteraksi dengan teman-temannya secara langsung.

"Ada yang special di Christmas taun ini. Karena pandemi yang sangat panjang ini, Andrew and aku ngerasa anak-anak perlu sesuatu yang baru (di luar gadget) untuk memotivasi mereka," tulis Nana dalam postingan instagramnya, Sabtu (26/12).

"Tahun ini mereka udah bener-bener bekerja keras melawan semua frustrasi yang mungkin muncul karena mereka terpaksa untuk sekolah berbasis online dan kehilangan kehidupan sosial mereka. I'm so proud of my kids, mereka hebat!" sambung Nana.

2. Hadiah Istimewa

Sebuah hadiah Natal yang istimewa kemudian disiapkan Nana Mirdad dan Andrew White. Mereka memutuskan untuk menghadiahkan anjing lucu yang bisa menjadi teman buat putri mereka, Sarah.

"Di penghujung tahun ini akhirnya aku dan Andrew, juga melibatkan Jason yang udah mulai dewasa mutusin untuk menambah anggota keluarga baru. Anakan puppy toy poodle yang gemas dan kita kemas sebagai hadiah natal untuk Sarah," kata Nana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_)

instagram.com/nanamirdad_

3. #IngatPesanIbu

Menjelang momen pergantian tahun ini, pasti KLovers juga berharap agar tidak ada lagi pandemi di tahun yang baru nanti kan? Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk berkontribusi mewujudkannya adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Gampang banget kok! Rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan orang. Yuk #IngatPesanIbu agar situasi sulit ini bisa segera berlalu.