Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pandemi Ubah Segalanya, Ini Hal Yang Tak Lagi Bisa Dilakukan Ira Wibowo di Bulan Ramadan Tahun Ini

Kamis, 13 Mei 2021 15:13 WIB
Pandemi Ubah Segalanya, Ini Hal Yang Tak Lagi Bisa Dilakukan Ira Wibowo di Bulan Ramadan Tahun Ini
Instagram Ira Wibowo

Kapanlagi.com - Harus diakui, pandemi yang terjadi di seluruh dunia memang membuat segala sesuatunya berubah. Sebelum adanya pandemi, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan selama bulan puasa, tentunya bersama dengan keluarga ataupun teman.

Sekarang aktivitas tersebut bisa dibilang cukup terbatas, bahkan harus mengutamakan protokol kesehatan. Ira Wibowo pun ikut merasakan hal tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ira Wibowo W. (@irawbw)

1. Giat Lakukan Bukber

Dirinya mengatakan jika sebelum terjadi pandemi, Ira termasuk yang paling 'giat' melaksanakan acara buka bersama dengan teman atau keluarga. Kini setelah pandemi, acara bukber tersebut jadi berkurang drastis.

"Dulu2 adaaaa aja acara bukber sm teman2...kali ini, sdh di hari ke-17, baru kedua kalinya aku buka bersama...covid mmg merubah segalanya...," tulisnya dalam kolom caption.

2. Berharap Pandemi Berakhir

Dirinya juga berharap semua orang dapat diberikan kesehatan, kekuatan dan juga kesabaran dalam menghadapi pandemi ini. Dalam caption yang sama, Ira juga berharap jika pandemi kali ini dapat cepat selesai.

"Semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran, dan semangat utk melewati masa2 pandemi yg msh entah smp kapan ini yaa ???????? semoga cepat slesai yaaa pandeminyaaa...," tutupnya.

#IngatPesanIbu ya KLovers, selalu pakai masker saat bepergian, hindari kerumunan orang, rajin cuci tangan dan jaga jarak.