Panggil Sayang, Sule Lamar Nathalie Holscher di Depan Andre Taulany

Rabu, 30 September 2020 16:55 WIB
Panggil Sayang, Sule Lamar Nathalie Holscher di Depan Andre Taulany
Nathalie Holscher - Sule © instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama Nathalie Holscher sukses viral karena menjadi seorang mualaf ditemani oleh Sule. Sukses bikin penasaran, banyak yang percaya kalau sebenarnya DJ cantik yang dulunya kerap berpenampilan seksi itu menjalin hubungan dekat dengan Sule.

Dan kini, Sule akhirnya buka suara soal kebenaran rumor yang beredar. Menjadi bintang tamu di video YouTube terbaru Andre Taulany, Sule dan Nathalie Hoslcher mengaku saling cinta dan sedang berpacaran. "Kamu cinta nggak sama dia? Seberapa besar?" tanya Andre.

Mendengar hal itu, Sule menjawab tegas, "Banget! Aku nggak cinta sih sama dia, sayang. Kalau cinta itu bisa surut seketika, bisa numbuh seketika. Tapi kalau sayang, tidak akan surut sampai kapanpun, abadi."

1. Janji Sule

Memamerkan chemistry yang begitu romantis di depan kamera, Sule tampaknya benar-benar serius dengan hubungannya kali ini. Ia bahkan sempat menjawab tantangan Andre Taulany untuk melamar Nathalie Holscher hingga memanggilnya dengan sebutan sayang.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini menjadi saksi dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu. Pokoknya aku berjanji, saksinya Taulany TV, tidak ada wanita lain selain kamu. Love you forever," tutur Sule dengan mata berkaca-kaca.

2. Jawaban Nathalie

Terharu dengan kata-kata romantis yang keluar dari mulut Sule, Nathalie pun sampai speechless. Ia hanya bisa menjawabnya dengan, "Ya, aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya."

Disambut dengan kata 'amin' dari Sule, pasangan yang sedang dimabuk cinta ini akhirnya berbagi pelukan mesra dan penuh haru. Andre yang duduk di samping mereka juga ikut berbahagia menyambut pasangan baru sahabatnya. So sweet deh ya? ;)