Panji Trihatmodjo - Varsha Strauss Foto Keluarga Usai Akad, Mayangsari Tak Tampak

Wulan Noviarina Anggraini | 04 Agustus 2018, 14:38 WIB
Panji Trihatmodjo - Varsha Strauss Foto Keluarga Usai Akad, Mayangsari Tak Tampak

Kapanlagi.com - Banyak yang mempertanyakan keberadaan Mayangsari di acara pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss. Namun hingga saat ini, sosok istri Bambang Trihatmodjo tersebut sama sekali tidak terlihat di momen pernikahan Panji yang merupakan anak Bambang dari pernikahannya dengan Halimah Agustina Kamil.

Selama acara pernikahan Panji dan Varsha berlangsung, Bambang dan Halimah yang sudah lama berpisah, kembali berdampingan. Demikian pula ketika mereka foto keluargausai akad, tetap tak tampak sosok Mayang.

Setelah acara akad, Panji dan Varsha memang mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan beberapa anggota keluarga. Salah satunya adalah bersama Prabowo Subianto, yang merupakan mantan suami Titiek Soeharto, tante dari Panji.

Tidak ada Mayangsari dalam foto keluarga Panji usai akad ©instagram/prabowoTidak ada Mayangsari dalam foto keluarga Panji usai akad ©instagram/prabowo

Pada momen foto bersama Prabowo ini, Bambang dan Halimah yang berdiri mendampingi Panji. Di tengah-tengah Bambang dan Halimah, berdiri anak pertama mereka, Gendis Trihatmanti.

Prabowo sendiri juga tidak mengajak Titiek dan putranya, Didiet Hediprasetyo untuk foto bersama mempelai. Ia didampingi oleh seorang pria paruh baya yang tampaknya juga masih kerabat dari kedua mempelai.

Sebelumnya, Mayangsari kerap terlihat hadir di acara keluarga Cendana. Seperti ketika putri bungsu Tutut Soeharto menikah, Mayang hadir bersama anaknya. Namun pada acara pernikahan Panji dan Varsha, sosok Mayang sama sekali tidak terlihat.

Ke manakah Mayangsari?

(kpl/phi)