Panseksual, Lola Zieta Ngaku Pernah Berhubungan Intim dengan Perempuan

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 04 November 2019 11:38 WIB
Panseksual, Lola Zieta Ngaku Pernah Berhubungan Intim dengan Perempuan

Kapanlagi.com - Secara blak-blakan Lola Zieta mengakui orientasi seksualnya kepada Deddy Corbuzier. Dengan gamblang, Lola menyebut dirinya bukan straight, melainkan panseksual. Yang artinya, Lola tertarik kepada seseorang tanpa memandang gender.

Seperti Miley Cyrus yang juga mengaku sebagai panseksual, Lola pun tidak masalah berhubungan intim dengan jenis kelamin apapun. Tidak hanya dengan pria atau wanita, ia pun tak masalah berhubungan dengan transeksual.

Namun Lola mengaku sangat suka dengan perempuan. Ia merasa bahwa perempuan adalah sosok yang sangat cantik. 'They're beautiful, beautiful," ujar Lola di channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

 

1 dari 3 halaman

1. Berhubungan dengan Perempuan

Berhubungan dengan Perempuan © youtube/deddycorbuzier
Deddy pun bertanya kepada Lola, apakah ia pernah berhubungan seksual dengan perempuan. Dengan tertawa, Lola mengakui jika ia pernah melakukannya.

"Ya, tentu saja," ujar Lola.

Namun ketika kru Deddy bertanya apakah ia mengambil posisi top atau bottom, Lola menjawabnya dengan mengambang. "Seharusnya kamu tahu dong aku di posisi mana," jawab cosplayer ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Peduli Kekuatan di Ranjang

Dengan orientasi panseksual, Lola mengaku dirinya masih suka kepada laki-laki. Tetapi jika ada orang yang membayangkan kalau ia adalah perempuan yang imut dan menggemaskan, itu yang tidak bisa ia berikan.

Deddy pun penasaran, kriteria seperti apa yang bisa membuat Lola tertarik. Cosplayer yang juga selebgram ini mengaku bingung, karena ia tidak punya kriteria tertentu. Termasuk soal urusan ranjang, yang tak terlalu dipedulikan oleh Lola.

"Aku gak pedulu, dia oke apa nggak (dalam seks). Karena lalo chemistrynya dapet, pasti bisa kok," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Jujur

Jujur © instagram.com/lolazieta
Meski baru sekarang bicara terbuka kepada publik mengenai orientasi seksualnya, namun Lola mengaku tak pernah menutupi hal ini kepada siapapun. Jika ada pria yang mendekatinya, Lola jujur mengakui orientasi seksualnya.

"Kalo ada orang nanya, ya aku bilang aja. Tapi bukan yang 'Aku panseksual lho'. Emang ngapain ditutupin. Ya biasa aja," ujarnya.

(kpl/phi)


↑