Kapanlagi.com - Banyak cerita jika kembali mengingat masa-masa AFI berlangsung. Akademi Fantasi Indosiar atau banyak yang mengenalnya dengan AFI ini menjadi program pencarian bakat yang diminati kala itu. Setiap musimnya pun melahirkan idola baru dengan kualitas menyanyinya yang baik.

Salah satu momen yang mendebarkan dan paling ditunggu, yakni saat eliminasi. Setiap minggunya, satu per satu finalis harus pulang dan tak bisa melanjutkan mimpinya menjadi juara AFI.

Saat mendengar nama yang harus pulang, semua finalis lainnya ikut rasakan kesedihan. Semua pun menangis dan saling memeluk finalis yang pulang.

Ternyata momen nangis itu beneran terjadi lho. Bukan karena adanya gimmick atau settingan seperti maraknya program acara sekarang ini. Hal itu pun terungkap saat Mawar AFI menceritakan kisahnya saat di AFI.

"Moment eliminasi kayaknya ya. Nangisnya beneran itu, sedihnya sampe pulang ke asrama tuh hampa bener. Makin sepi deh asrama. Apalagi saya kan cewek satu-satunya tinggal sendirian," ungkap Mawar AFI saat dihubungi lewat WhatsApp.

(kpl/aal/gen)