Para Finalis Selalu Nangis di Momen Eliminasi, Mawar AFI Sebut Bukan Settingan

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 12 Desember 2019 16:25 WIB
Para Finalis Selalu Nangis di Momen Eliminasi, Mawar AFI Sebut Bukan Settingan

Kapanlagi.com - Banyak cerita jika kembali mengingat masa-masa AFI berlangsung. Akademi Fantasi Indosiar atau banyak yang mengenalnya dengan AFI ini menjadi program pencarian bakat yang diminati kala itu. Setiap musimnya pun melahirkan idola baru dengan kualitas menyanyinya yang baik.

Salah satu momen yang mendebarkan dan paling ditunggu, yakni saat eliminasi. Setiap minggunya, satu per satu finalis harus pulang dan tak bisa melanjutkan mimpinya menjadi juara AFI.

Saat mendengar nama yang harus pulang, semua finalis lainnya ikut rasakan kesedihan. Semua pun menangis dan saling memeluk finalis yang pulang.

Ternyata momen nangis itu beneran terjadi lho. Bukan karena adanya gimmick atau settingan seperti maraknya program acara sekarang ini. Hal itu pun terungkap saat Mawar AFI menceritakan kisahnya saat di AFI.

"Moment eliminasi kayaknya ya. Nangisnya beneran itu, sedihnya sampe pulang ke asrama tuh hampa bener. Makin sepi deh asrama. Apalagi saya kan cewek satu-satunya tinggal sendirian," ungkap Mawar AFI saat dihubungi lewat WhatsApp.

1 dari 2 halaman

1. Yang Dirindukan Mawar di AFI

Yang Dirindukan Mawar di AFI (credit: instagram.com/mysamawar)
Mawar sendiri masuk ke dalam AFI musim pertama. Wanita asal Bandung ini berada di 3 besar kala itu. Tak heran jika ia menjadi wanita terakhir yang ada di asrama.

Padahal biasanya ia dan 11 finalisnya selalu bersama-sama di asrama. Kebersamaan ini pun menjadi momen yang paling ia rindukan.

"Suasana di asrama pastinya, kangen kumpul 24 jam ketemu dia dia dia lagi dari merem sampe melek, mandi bareng tidur bareng makan bareng semua bareng," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Finalis AFI Masih Saling Kontak

Finalis AFI Masih Saling Kontak (credit: instagram.com/mysamawar)
Meski AFI telah berlalu, hubungan mereka pun tak putus begitu saja. Bahkan sampai sekarang itu hubungan mereka tetap terjalin. Biasanya mereka juga akan berkumpul di tanggal 3 Desember yang mana menjadi hari anniversary AFI 1.

"Masih dong, biasanya kami ngobrol ramai-ramai di WA grup 12 sahabat (AFI1). Misal mau janjian ketemu, atau ngundang ke acara, pokoknya update-update info kita share di grup semua deh. Dulu kami masih rutin ketemu tiap 2 bulan sekali, sekalian arisan sih. Kadang kita saling aktif di sosmed juga kok," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑