Para Selebritis Ini Buka Wadah Bagi Anak Berbakat

Helmi Romadhon | 26 April 2016, 08:35 WIB
Para Selebritis Ini Buka Wadah Bagi Anak Berbakat

Kapanlagi.com - Aa Gatot Brajamusti, Ratna Listy, Puput Melati dan Dean Desvi ternyata cukup peduli dengan anak-anak yang punya bakat di dunia kesenian. Sebagai bentuk nyata, mereka pun membuat sebuah pelatihan bagi anak-anak yang memiliki bakat nyanyi, akting dan modeling.

"Sebenarnya ini masih dalam rangka Kartini-an. Beliau menunjukkan kepada kita untuk tidak lupa kodrat sebagai wanita, sebagai public figure yang mengangkat sebuah budaya berkesenian," ujar Dean Desvi di KAL Care, Pondok Indah Mall 2, Sabtu (23/4).

"Dalam hal itu sebagai ibu kita boleh membatasi keinginan si anak, sebagai wanita dalam hal ini ibu harus bisa mengasah kreativitas anak," lanjutnya.

Aa Gatot Brajamusti dan kawan-kawan buat pelatihan anak berbakat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAa Gatot Brajamusti dan kawan-kawan buat pelatihan anak berbakat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sebagai ketua umum Parfi, Gatot Brajamusti mengaku mendukung kegiatan yang digagas oleh Dean Desvi. "Saya jujur antusias dan bangga Desvi buat acara yang tidak semua orang bisa buat. bahwa kita harus bisa nampung anak-anak berbakat, karena saat ini jarang ada yang bisa nampung anak-anak berbakat," ujar Aa Gatot.

Hal senada juga diutarakan Ratna Listy. Menurutnya, acara seperti ini bisa menjadi wadah bagi anak-anak yang memiliki bakat untuk diarahkan dengan pelatihan.

"Makanya ini ada untuk menampung bakat dan entrepreneur. Anak punya bakat nyanyi, akting, modelling, sedangkan sanggar-sanggar mulai jarang," tandas Ratna Listy.

(kpl/hen/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon