Paranormal Ini Ramalkan Peruntungan Kekeyi di Dunia Hiburan: Haters Bawa Berkah, Cibiran Jadi Dollar

Selasa, 02 Juni 2020 14:45 WIB
Paranormal Ini Ramalkan Peruntungan Kekeyi di Dunia Hiburan: Haters Bawa Berkah, Cibiran Jadi Dollar

Kapanlagi.com - Debut Kekeyi di dunia tarik suara memang menuai pro dan kontra. Meski begitu, lagunya yang bertajuk Keke Bukan Boneka sukses bertengger di posisi pertama trending Youtube Indonesia.

Setelah lagunya rilis, Kekeyi kerap menerima cibiran dari netizen. Mulai dari kritikan soal suaranya sampai kemiripan karyanya dengan lagu ciptaan Novi Umar yang dibawakan oleh Rini Wulandari beberapa tahun silam.

Namun di balik semua itu, seorang paranormal pun akhirnya buka suara soal peruntungan Kekeyi di dunia hiburan Tanah Air. Apalagi setelah mendapat banyak haters, namanya justru semakin berkibar.

1 dari 2 halaman

1. Haters Kekeyi Membawa Berkah

Haters Kekeyi Membawa Berkah Credit: Instagram/mbahmijan
Menurut penuturan paranormal Mbah Mijan, haters Kekeyi di media sosial justru membawa berkah tersendiri. Selain itu, ternyata Keke juga merupakan seorang artis pendatang baru yang memiliki keberuntungan besar.

"Lagi-lagi haters membawa berkah. Kekeyi adalah salah satu orang yang beruntung," tulis Mbah Mijan, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

2 dari 2 halaman

2. Ubah Cibiran jadi Dollar

Semakin banyak haters, tak bisa dipungkiri kalau nama Kekeyi akan terus diperbincangkan di berbagai ranah media sosial. Menurut Mbah Mijan, hal itu jadi alasan kenapa lagu yang dirilis Kekeyi bisa menjadi trending nomor satu di Youtube.

"Cibiran demi cibiran ia ubah menjadi tumpukan dollar. Tetap semangat Kekey, akulah pendukungmu!" pungkasnya.

(kpl/tmd)