Parfume Bruggman-A Lelga Siap ke Negara Tetangga

Fajar Adhityo | 01 November 2011, 17:32 WIB
Parfume Bruggman-A Lelga Siap ke Negara Tetangga
Kapanlagi.com - Setelah melakukan soft launching pada Senin (31/10) kemarin, merek parfum dengan ikon dua selebritas Indonesia yaitu Indra L Bruggman dan Angel Lelga ternyata siap merambah ke negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, serta Brunei Darussalam.

Demikian dinyatakan oleh salah satu owner, Tata Liem. Dirinya dalam waktu dekat ini akan berangkat mempromosikan parfum produksi anak negeri ini.

"Alhamdullilah, setelah acara launching parfum Angel Lelga dan Indra L Bruggman ini banyak respon bagus dari beberapa negara tetangga. Lusa aku akan berangkat ke sana, mau ketemu para distributor parfum di negara-negara tetangga tersebut, sambil ngatur jadwal untuk road show," ujar Tata Liem saat dihubungi wartawan (1/11).

Dirinya bersama Angel Lelga dan Indra L Bruggman juga sedang menyiapkan beberapa gebrakan baru. Mereka berencana akan membuat produk-produk dalam negeri dengan nama artis-artis yang bisa mewakilkan produk Indonesia untuk diakui di mata dunia.

"Kalau di luar ada David Beckham dan Paris Hilton, nah Indonesia udah ada icon yang ganteng dan cantik seperti Angel Lelga dan Indra yang akan membuat harum nama Indonesia," pungkasnya. (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo