Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Parto & Denny Cagur Kembali Hadir Temani Bulan Ramadhan Dalam Sahur Segerr

Sanjaya Ferryanto   | Kamis, 23 April 2020 21:01 WIB
Parto & Denny Cagur Kembali Hadir Temani Bulan Ramadhan Dalam Sahur Segerr
Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Melalui press conference digital, kembali Trans 7 hadirkan program Sahur Segerr. Program ini sendiri akan diisi oleh Parto, Denny Cagur, Billy Syahputra, Anwar BAB, Rina Nose, Mpok Alpa dan Ferdian.

Syuting acara ini akan dilakukan tanpa penonton, yang tentu saja bukan merupakan hal baru bagi Parto dan Denny cs. Pasalnya, selama pandemi korona mereka memang sudah terbiasa syuting tanpa penonton.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tanpa Penonton

Gambar

"Alhamdulillah tahun ini agak beda tanpa penonton, tapping tanpa penonton dan sudah terbiasa, agak beda dengan tahun lalu, kita udah siap, udah ngantuk tanpa penonton tambah ngantuk," kelakar Parto sebagai komandan OVJ.

"Sedangkan untuk stamina buat saya pribadi enggak masalah karena saya kerjanya khusus untuk sahur aja, siang sore saya gak ada kegiatan jadi stamina tetap terjaga, vitamin jalan terus, paling utama vitamin biar segar dan fit, dan banyak tidur," tambahnya.

2. Jaga Stamina

"Saya senang, karena di line up ini ada Parto, Rina, Mpok Alpa, dan saya optimis karena udah lama di OVJ, jadi siap memberikan hasil yang baik, ini tantangan sendiri buat saya, syuting pertama kali tanpa penonton. Oleh karenanya hal yang penting buat saya adalah menjaga stamina, bisa dilihat deh di program program saya yang lain, saya pinter jaga stamina, Alhamdulillah lancar lancar aja," tambah Denny Cagur.

Lain hal nya dengan Rina Nose. Untuk menjaga stamina tetap fit selama pandemi korona di sela sela syuting Sahur Segerr ini, dirinya lebih banyak konsumsi madu. "Kalo dulu minum madu cuma 1 sendok sekarang jadi segalon, dulu kalau tidur 5-6 jam sekarang bisa 24 jam tidurnya," candanya sambil tertawa.

Reporter:   Budy Santoso